Memastikan Penerapan Protokol Kesehatan Covid – 19, Polres Lotim Dan Instansi Terkait Lakukan Himbauan

by -0 views

lensainfo.com – Penjagaan kembali dilakukan di kawasan wisata Sembalun untuk memastikan standar protokol kesehatan diterapkan para wisatawan di Sembalun yang menjadi serbuan warga dalam setiap akhir pekan. Demikian juga pada Sabtu (11/7) ini, wisatawan kembali memadati kawasan wisata Sembalun yang menjadi atensi pemerintah melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Lombok Timur.

Kasubbag Humas, IPTU L. Jaharudin menyampaikan bahwa keberadaan polisi di lokasi wisata merupakan hal yang biasa saja, bukan dihajatkan untuk menakut-nakuti warga yang sedang berwisata.

Selain itu, keberadaan personel polri di lokasi wisata juga menjadi bagian dari upaya antisipasi kejadian yang bisa mengganggu keamanan. Sebab, setiap hal bisa saja terjadi di manapun dan kapan pun juga.

Lebih lanjut Kasubbag Humas menerangkan, adanya personel Polri bersama Tim Gugus Tugas percepatan penanganan Covid – 19 sebagai Upaya memutus rantai penularan Covid -19 yang sampai dengan saat ini masih menjadi momok tidak hanya di kabupaten Lombok Timur melainkan Hampir di semua Kabupaten Kota di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Untuk memutuskan Rantai Penularan Covid – 19 haruslah melalui kerjasama anatara pemerintah dengan Masyarakat. Tegasnya.

Kami berharap, Masyarakat tetap mematuhi setiap kebijakan pemerintah terkait penanggulangan penularan Covid – 19 Pungkas Kasubbag Humas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.