Orasi Kebangsaan Kapolres Lotim Dalam Acara Konferensi Cabang Gerakan Pemuda Ansor

by -0 views

lensainfo.com  – Pada hari ini Minggu tanggal 05 Juli 2020 bertempat di Ponpes Hidayatul Islamiyyah Desa Bagik NyakaKabupaten Lombok Timur telah di laksanakan Konferensi Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Lombok Timur oukul 10.00 wita.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh ; Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul Sinatrio, S.I.K, M.H,  Sekda Kab. Lotim H. Juaini Taufik, Pembina Ponpes sekaligus Muhtasar PC NU kab. Lombok Timur TGH. Abdul Azim,Ketua PC. NU kab. Lombok Timur Ustad H. Marwan Hakim, Ketua GP Ansor NTB di wakili oleh Bendahara Pegurus wilayah GP Ansor NTB Abdul Majid, Ketua PG Ansor kab. Lotim Arif Rahman Mulyadi,SH.LL.M, Jajaran Suriah PC. NU kab. Lombok Timur TGH. Hilmi Abdul Halim,Mantan PC. NU kab. Lotim H. Imron dan Forkopimcam Aikmel

Dalam Sambutannya Ketua PW Ansor Nusa Tenggara Barat Abdul Majid menyampaikan; Alhmdulillah Gerakan pemuda Ansor Kabupaten Lombok timur sudah memasuki hari jadi yang

ke-12.

Untunk diingat bapak – bapak sekalian pemuda Ansor mempunyai infektasi tinggi mempunyai teman yang banyak, dan pemuda Ansor ikut dalam memerdekakan Indonesia Pemuda anshor patuh kepada ulama” patuh kepada pimpinan Nahdlatul ulama’, kalau kita membandingkan TNI-POLRI dengan pemuda ansor, pemuda Ansor di bentuk dan ikut berjuang dalan memerdekakan indonesia Indonesia namun TNI-Polri di bentuk setelah Indonesia merdeka.

Dalam kesempatan itupula  Sekda kab. Lombok Timur H. Juaini Taufik menyampaikan

Pertama-tama saya sampaikan salam takzim dari bapak bupati Lombok Timur, wakil bupati Lotim karena beliau berdua terpilih menjadi bupati di Lombok timur ini berkat dukungan dari organisasi NU yang ada di kab. Lombok Timur ini.

Kita belajar dari penanganan covid-19 ini untuk melawan wabah virus Corona covid-19 supaya kita bisa keluar dari situasi seperti saat ini untuk menuju masa yang baru dan menuju masa New Normal.

menuju fase New Normal ini kita harus lebih semangat lagi untuk melawan Covid-19.

Oleh karena it apapun hasil konferensi anshor hari ini kita harus berpikir positif dan harus lebih berjuang lagi untuk kemajuan dan kekompakan dalam menjaga ketentraman kab. Lombok timur.

Dalam kesempatan itu pula Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul SInatrio S.I.K., M.H., menyampaikan Tausiah Kebangsaan  “ Mari kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT dengan Ridho nya kita bisa berkumpul di acara konferensi pemuda Ansor yang ke 12 ini.

Saya bersyukur bisa hadir dalam acara ini yang mana acara hari ini sangat meriah sekali dan dIsaat saya mendengar lagu mars sangat sangat membuat saya sangat takjub.

Saya Hormat kepada pemuda Ansor karena selalu mengawal NKRI ini selain kami dari TNI-POLRI serta kakak kandung kami selain TNI adalah pemuda Ansor dalam menjaga keutuhan NKRI.

bahwa sebelum ada nya TNI-Polri memang benar bahwa GP Ansor ini sudah berjuang terlebih dahulu memerdekakan Indonesia dari penjajahan.

Kenapa negara-negara Eropa dulu menjajah Indonesia yang mana negera kita yang melimpah akan rempah-rempah yang kaya akan hasil bumi.

Mari kita bersama-sama dan bersemangat untuk menjaga NKRI ini dengan cerdas dan terhindar dari berita-berita hoax yang mana dapat menjatuhkan negara kita ini dari isu-isu yang tidak benar.

Setelah Tausiah Kebangsaan disampaikan oleh Kapolres Lotim, Acara Konferensi Cabang Gerakan Pemuda Ansor ditutup dengan Doa oleh TGH. Abdul Azim.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.