Personel Polsek Suralaga Bantu Masyarakat  Gotongroyong Bangun Masjid

by -0 views

lensainfo.com – Kapolsek Suralaga Ipda Nikolas Oesman bersama personel melaksanakan Gotong Royong pengecoran pembangunan lantai dua Masjid Hidayatul Muslimin Desa Gapuķ, Kecamatan Suralaga Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB). Ahad (26/07/2020).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga memberikan himbauan Kamtibmas terkait dengan pencegahan Covid 19 dan mensosialisasikan kampung sehat serta Adaptasi Kebiasaan Baru dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19  yang saat ini telah mewabah keseluruh penjuru dunia, termasuk di daerah Kabupaten Lombok timur.

Untuk itu Oesman mengajak seluruh elemen masyarakat untuk sama-sama mengambil peran aktif guna mencegah peneyebaran dan penularan Covid 19, dalam menyambut Era Adaptasi Kebiasaan Baru atau yang sering di sebut New Normal dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sementara itu masyarakat  Desa Gapuk Kecamatan Suralaga mengucapkan terimakasih banyak kepada pihak kepolisian atas bantuan ikut melaksanakan giat Gotong Royong. Masyarakat setempat mengaku siap untuk melaksanakan himbauan tersebut dengan tetap menerapkan pola hidup sehat serta menerapkan protokol kesehatan baik ketika beraktifitas atau melakukan kegiatan lainnya guna terciptanya Kampung Sehat.

Kapolres Lotim melalui Kasubbag Humas berharap, dengan adanya upaya dari Polsek jajaran dalam membantu Masyarakat, antara Polri dan Masyarakat memiliki Hubungan Emosional yang kuat, sehingga tugas – tugas Kepolisian dapat diselesaikan dengan mudah, tentunya itu semua berkat kerjasama yang baik antara Masyarakat dengan Pihak Kepolisian. Pungkasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.