Polisi Perairan Polres Lotara Himbau Pengunjung Gili Patuhi Protocol Kesehatan.

by -0 views

Lensainfo.com – Personil Sat Polair Polres Lombok Utara tingkatkan patroli di wilayah Pesisir Pantai, menindaklanjuti tentang peringatan angin kencang serta memantau kegiatan masyarakat saat Adaptasi Kebiasaan batu, Selasa. (28/07)

Kepala Satuan Polair Polres Lombok Utara IPTU Made Susila mengatakan Cuaca tak menentu yang disertai dengan angin kencang ahir-ahir ini terjadi di Wilayah Kabupaten Lombok Utara.

“Masyarakat harus berhati-hati karena untuk saat ini cuaca tidak menentu, dan kalau tidak ada kepentingan agar berdaim diri dirumah untuk mencegah penyebaran Covid-19” Jelas Kasat Polair.

Ia menjelaskan bahwa kegiatan patrol ini rutin dilaksanakan, terlebih saat terjadinya pandemic Covid-19, untuk memantau kegiatan masyarakat serta memberikan himbauan agar selalu menerapkan protocol kesehatan.

“patroli tetap kami lakukan, terlebih diwilayah gili, banyak wisatawan harus terpantau supaya tetap patuh menerapkan protocol kesehatan” ujarnya.

Selain itu anggota juga memeriksa ketersediaan kelengkapan kesehatan seperti handsanitizer, air untuk cuci tangan dan sabun.

“Selain menghimbau masyarakat kami dari satuan Polisi perairan juga mengcek ketersediaan alat cuci tangan di pintu masuk pelabuhan, ini dimaksudkan supaya masyarakat tidak ada alasan untuk tidak mematuhi protocol kesehatan”.

“Kami berharap upaya-upaya seperti ini dapat menekan penyebaran Covid-19 di Wilayah KLU” Sambungnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.