Polres Lotim Adakan Tausiah Kebangsaan Dan Anti Radikalisme

by -0 views

lensainfo.com – Polres Lombok Timur melaksanakan Tausiah Kebangsaan yang disampaiakn oleh Ustadz Nasrulloh Q.H bertempat di Mapolres Lotim. Kamis (23/04/20) pukul 08.00 wita.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kapolres Lotim, Para Kabag, Kasat, Kasubbag , personel Polres Lotim, ASN Polres Lotim dan Masyarakat yang ada di Lingkungan Seruni.

Dalam kegiatan tersebut, Ustadz Nasrulloh menyampaikan terkait kecintaan terhadap Bangsa dan Negara, kita sebagai Ummat Islam harus cinta terhadap Negara kita, kita tidak boleh merusak apa yanga ada didalamnya, apalagi melakukan perbuatan adudomba sehingga membuat bangsa ini ribut akibat ulah yang kita perbuat, kita tidak boleh membuat isu yang bisa membuat kondusifitas terganggu, oleh karena itu kita selaku Ummat Islam harus turut serta dalam menjaga kondusifitas yang di Negara Republik Indonesia yang kita cintai ini.

Kita harus memiliki jiwa Nasionalis yang tinggi, karena dalam Islam mengajarkan kita untuk hubbul watthon minal iman yang berarti cinta tanah air sebagian dari pada iman.

Kapolres Lotim melalui Kasubbag Humas berharap, dengan apa yang telah dilakukan Polres Lotim, diharapkan mampu membuahkan hasil, yaitu kecintaan kepada Bangsa dan Negara. Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.