Polsek Masbagik Tengah Dalami Kasus Pemuda Yang Disinyalir Meninggal Akibat  Gantung Diri

by -0 views

lensainfo.com – Polsek Masbagik datangi TKP Pemuda yang disinyalir Gantung diri, diketahui korban bernama  M Sahreza (21), warga Desa Kesik kecamatan Masbagik Lombok Timur, sekitar pukul 03.00 Wita Rabu (22/7) dia mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, di dapur milik orang tuanya.

informasi yang sementara bisa dihimpun, sebelum korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri..ibu korban sempat melihat korban keluar masuk rumah, bahkan sempat dilihatnya berdiri di pintu dapur.

akan tetapi ibu korban tak memiliki firasat curiga melihat sikap korban malam itu. dan ibu korban meninggalkan korban pergi tidur.

Bak disambar petir, ibu korban di dikagetkan dengan suara barang jatuh dari dalam dapur, ibu korban bangun dan membangunkan suaminya untuk.melihat suara yang terdengar dari dapur.

Begitu ibu korban membuka pintu dapur, Ia dikagetkan melihat korban dalam.posisi gantung diri di kayu palang dapur, menggunakan tali nilon.

Ibu korban menemukan korban sudah meninggal dunia. melihat korban yang gantung diri dan meninggal, ibu korban langsung menurunkan korban dari tali gantungan dengan cara memutus tali nilon yang digunakan mengakhiri hidupnya.

Diketahui Korba bersetatus Duda sudah Satu tahun lamanya, Kapolres Lotim melalui Kasubbag Humas Iptu Lalu Jaharudin menghimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat untuk melaporkan segera kepada pihak Kepolisian jika ada permasalahan yang dirasa dapat mengganggu stabilitas Kamtibmas, khusus untuk keluarga korban agar bersabar atas kejadian yang menimpa, serahkan permasalahan ini sepenuhnya kepada pihak kepolisian, jika nantinya ada tanda – tanda kejahatan terjadi sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia, akan segera dilakukan proses Hukum dan menginformasikan kepada keluarga korban.pungkas kasubbag humas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.