Sambil Jaga Proses Imunisasi, Polisi Ini Membagikan Masker Kepada Ibu-ibu Yang Tidak Menggunakan Masker.

by -0 views

Lensainfo.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Medana Polsek Tanjung Polres Lombok Utara Bripka Ketut Lodi membagikan masker kepada masyarakat yang sedang mengantri di Posyandu. Senin (13/7/20).

dengan tujuan untuk menjaga imunitas tubuh agar terhindar dari penyebaran Virus Corona atau COVID-19.

Bhainkamtibmas Desa Medana ini mwmbagika masker kepada masyarakat yang datang ke Posyandu tak memiliki masker. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian agar imunitas tetap terjaga dan mencegah penularan COVID-19. Masyarakat juga diajak menerapkan pola hidup bersih, agar masyarakat bisa terhindar dari COVID-19.

Bhabinkamtibmas juga sambil mensosialisasikan akan pentingnya melindungi diri, dengan tetap menggunakan masker saat keluar rumah.

“Kami menghimbau kepada ibu-ibu untuk menggunakan masker saat keluar rumah”, ungkap Bripka Lodi.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak keluar rumah jikalau tidak ada kepentingan yang terlalu mendesak, diwajibkan kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti anjuran Pemerintah untuk tidak mudik supaya dapat melakukan pencegahan penyebaran Virus COVID-19.

“Untuk ibu-ibu yang tidak berkepentingan keluar supaya tetap dirumah, kami harap jangan sampai kita menjembatani Covid-19, ikuti anjuran pemerintah”, pungkasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.