Satres Narkoba Polres Lotim Lakukan Penangkapan Terhadap Terhadap Pemilik Shabu Seberat 14,9 Gram

by -0 views

lensainfo.com – Satuan Reserse Narrkoba Polres Lombok Timur lakukan penangkapan terhadap Sul (21), warga Kelurahan Kelayu Selatan, Kecamatan Selong, Lombok Timur, Senin (13/7) sekitar pukul 21.00 Wita yang kedapatan menyimpan 14,9 gram sabu saat rumahnya digerebek tim Satnarkoba Polres Lotim.

Kapolres Lombok Timur didampingi Kasat Narkoba Polres Lotim Iptu Hendry Chirstianto  dan Kasubag Humas Polres Lotim Iptu L Jaharuddin yang dikonfirmasi, Selasa, membenarkan jajarannya berhasil mengamankan satu orang diduga pengedar sabu di wilayah hukum Polres Lombok Timur.

“Pelaku ditangkap di rumahnya bersama barang bukti narkoba jenis sabu seberat 14,9 gram dan alat isap sabu,” ungkapnya.

Kapolres Lotim melalui Kasubbag Humas menerangkan, kronologis pengungkapan dan penangkapan pelaku pengedar narkoba ini, berawal dari laporan  masyarakat yang langsung di tindak lanjuti dengan melakukan penggerebekan di rumah pelaku.

“Saat penggerebekan badan, tidak di temukan barang bukti, namun saat penggeledahan rumah ditemukan narkoba jenis sabu seberat 14,9 gram yang disembunyikan di dalam tas ayam,” katanya.

Tidak itu saja, di rumah pelaku juga diamankan alat isap sabu dan alat lainnya. “Pelaku langsung digelandang ke Polres untuk proses penyidikan lebih lanjut,” katanya.

Adapun Saksi yang dilakukannya penggeledahan tersebut yaitu

–  NAMA       : Patria Kusmiadi

Pekerjaan : Kepala desa

Alamat      : Teros , desa Tandung , Kec. Labuhan Haji, kab. Lotim

– NAMA        : SULAEMAN

Pekerjaan   : Kadus

Alamat          : Teros , Labuhan Haji , kab . Lotim

 

Kapolres Lotim melalui Kasubbag Humas menghimbau Kepada seluruh lapisan Masyarakat untuk menjauhi barang haram yang namanya Narkoba, karena barang tersebut selain merusak dapat merusak diri, juga dapat menimbulkan hal Negatif bagi keluarga, orang dekat maupun Masyarakart  lain.

Lebih lanjut Kasubbag Humas menghimbau kepada Masyarakat, jika menemukan atau mengetahui Informasi terkait peredaran Gelap Narkoba, agar segera melaporkan ke Pihak Kepolisian Untuk dilakukan tindakan Hukum. Pungas Kasubbag Humas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.