Sinergitas Tanpa Batas, Kali Ini Kapolres Lotara Dapat Surprise Dari Rekan TNI Saat Momen Hari Bhayangkara Ke-74..

by -0 views

Lensainfo.com – HUT Bhayangkara ke 74 di Mapolres Lombok Utara terasa sedikit unik, bagaimana  tidak, HUT Bhayangkara yang jatuh pada hari Rabu (1/7/2020) ini dilakukan dengan memberi Supraise pada Kapolres Lombok Utara AKBP Feri Jaya Satriansyah, SH di kediamannya oleh perwakilan Kodim 1606/ Lobar.

Tepatnya pada pukul 06.00 wita pagi tadi bertempat di Mapolres Lombok Utara telah dilaksanakan kegiatan pemberian ucapan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 74 Kepada  Kapolres Lombok Utara. Kegiatan pemberian ucapan dari perwakilan Anggota Koramil wilayah KLU ini dipimpin langsung oleh Pasi Intel Kodim 1606/ Lobar Mayor Infantri Jalal.

“Pada pukul. 05.45 Wita dilaksanakan breving singkat oleh Pasi intel dan Pasi Ter Kodim 1606/ Lobar tentang kegiatan pemberian ucapan selamat Ulang Tahun kepada  Kapolres Lombok utara, kemudian   pada pukul 05.50 Wita perwakilan anggota Koramil Kumpul di penjagaan Polres Lombok Utara  berjumlah 10 orang ‘’ jelas Jalal.

Dan Pada pukul 05.55 Wita Rombongan menuju kediaman  Kapolres Lombok Utara,” sambungnya.

Pemberian ucapan selamat di laksanakan secara serentak di wilayah jajaran Kodim 1606/ Lobar guna meningkatkat sinergitas dalam menjaga situasi yang  kondusifitas di tengah masyarakat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.