Budayakan Protocol Kesehatan Di Lingkungan kantor, Polres Lotara Adakan Lomba Penerapan Protocol Kesehata.

by -0 views

Lensainfo.com –Membudayakan protocol kesehatan di lingkungan kerja personil, Polres Lombok Utara menggelar lomba penerapan Protocol Kesehatan di ruangan kerja masing-masing Satuan Fungsi.

Kegiatan lomba ini diadakan sebagai salah satu upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan Polri hususnya Polres Lotara. dan penilaian lomba ini dipimpin langsung oleh Kabag Sumda bersama Kasiwas, Kasi Provos dan Paurkes Polres Lotara yang dilaksanakan pada pukul 10.00 Wita, Senin (31-8-2020).

Dalam kesempatan tersebut Kabag Sumda Polres Lotara Kompol Yusuf membeberkan kriteria penilaian adanya kelengkapan-kelengkapan seperti tempat mencuci tangan di dalam ruangan, adanya spanduk himbauan pencegahan covid-19, penghalang tatap muka lagsung sperti tirai transparan, handsanitizer dan lain-lain yang berkaitan dengan pencegahan Covid-19.

“Tentunya lomba ini bertujuan untuk menekan dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungan Mako” Ujarnya. Ia juga menyampaikan bahwa masig-masing fungsi sudah baik dalam berupaya melakukan pencegahan.

“Alhamdulillah, saya lihat satfung terkait sudah ada upaya melengkapi kriteria-kriteria penilaian yang di nilai” Tutur Yusuf.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.