Ini Arahan Waka Polres Lotim Saat Apel Pagi

by -0 views

lensainfo.com – Selasa Pagi (04/08/20), bertempat dilapangan Apel Waka Polres Lombok Timur, Kompol Kiki Firmansyah S.I.K., M.H. pimpi apel pagi.

Belum lama ini Kiki Firmansyah mendapat amanah untuk menjabat sebagai Waka Polres Lombok Timur, pada kesempatan Apel untuk kesekian kali ini, Waka Polres yang Akrab dipanggil Kiki tersebut  memberikan arahan serta pesan kepada seluruh anggota Polres Lombok Timur.

Pada kegiatan Apel pagi tersebut Waka Polres mengawali penyampaiannya dengan mengucaspkan rasa Syukur yang setinggi – tingginya ke Hadirat Alloh SWT, Atas kesehatan serta keafiatan yang diberikan kepad seluruh Personel sehingga tugas – tugas kepolisianbdalam hal pelayanan ke Masyarakat dapat kita laksanakan. Jelasnya.

Kami harapkan keikhlasan dari rekan-rekan untuk melaksanakan tugas, kami juga harapkan kepada para perwira untuk melakukan pengecekan terhadap anggota yang melaksanakan tugas, Semoga apa yang kita upayakan ini ,sedikit tidak dapat menimbulkan dampak Positif bagi personel terlebih lagi bagi Masyarakat.

Lebih lanjut Kapolres Lotim Menginformasikan kepada seluruh personel bahwa dalam waktu dekat akan dilaksanakan wasrik tepatnya pada tanggal 10 Agsttus 2020, Kami harapkan kepada rekan rekan agar melengkapi semua dokumen serta perwabku yang sudah dipersiapkan sebagai bukti pelaksanaan tugas kita

kemarin kami melaksanakan Vicon, intinya terkait dengan penggunaan Gampol, kami harapkan agar disesuaikan sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan oleh Mabes Polri.ini perlu kami sampaikan karena ini merupakan atensi pimpinan

terimakasih atas pelaksanaan tugas selama ini saya rasa sdah cukup baik, kami harapkan untuk tetap dipertahankan bila perlu ditingkatkan, mari kita saling ingatkan jangan apatis sesama teman kerja.

Dikahir penyampaiannya Kapolres Lotim menyampaikan Ucapan terimakasih banyak kepada seluruh Personel yang selama ini telah bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab, loyalitas serta dedikasi yang tinggi hingga wilayah hukum Polres Lotim sampai dengan saat ini tetap Kondusif.”pungkasnya”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.