Kali Ini Kapolres Lotim Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Di Masjid Ainul Yakin

by -0 views

perisainews.com – Untuk kesekian kalinya Kapolres Lotim menyantuni anak yatim, Hari ini Jum’at tanggal 21 agustus 2020 pukul 13.34 wita bertempat di Masjid Ainul Yakin Kecamatan Sikur, Kapolres Lotim AKBP Tunggul Sinatrio, SIK. MH., berikan santunan kepada anak yatim

Dalam pelaksanaan pemberian santunan tersebut didampingi oleh kades kembang kuning Lalu sujian, SH,  Kapolsek Sikur Iptu Ery Armnunanto, S.H, serta Bhabinkamtibmas Desa Kembang Kuning Bripka L. Eka, Adapun penerima telah hadir anak yatim sebanyak 20 orang, santunan yang diberikan berupa Nasi yang sudah dipesankan di KFC.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lotim menyampaikan bahwa Polisi hadir disini ingin menyapa adik – adik semua sama dengan yang lainnya, bisa menjadi polisi atau yang lainnya tapi harus rajin ibadah dan rajin belajar insyallah dapat hidup dengan baik.

Lebih lanjut Kapolres Lotim menghimbau untuk tetap Solid , jangan mudah terhasut oleh orang – orang yang tidak bertanggung jawab , bahkan menginginkan kita terpecah belah.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.