Kapolres Lotara Berikan Himbauan Kepada Masyarakat Patuhi Protocol Kesehatan.

by -0 views

Lensainfo.com – Virus korona belum habis, vaksinnya pun baru tahap uji klinis, kini ada fase Adaptasi Kebiasaan Baru sebagai upaya pemerintah untuk geliatkan ekonomi, tapi tetap dengan standar kesehatan digariskan WHO.

Upaya penyadaran kepada masyarakat agar hidup berdampingan dengan pandemi covid-19 dilakukan oleh berbagai pihak.

Bahkan di Lombok Utara, Kepala Kepolisian Resorpun turun langsung mengajak masyarakat taat dengan protokol kesehatan (Prokes).

”Ini bagian tanggung jawab bersama, kami mengambil bagian untuk mbantu dan mendukung Satuan Tugas Covid-19 Pemkab KLU, sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19 dengan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama melaksanakan aktivitas di luar rumah,”ujar Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya Satrisnsyah S.H.

Ujud turun tangannya Kapolres, selain langsung mengajak masyarakat patuh dan disiplin tetapkan Prokes. Himbauan juga dilakukan jajaran Polres Lotara termasuk semua Polsek dengan para Bhabinkamtibmas yang turun ke pasar-pasar untuk memberikan himbauan kepada masyarakat⁣.

Menurut Feri, polri tetap bersinergi dengan Satgas dan pemerintah Kabupaten Lotar dalam upaya pencegahan covid-19.⁣

“Kita terus lakukan upaya preemtive dan preventif guna mendukung pemerintah dalam upaya pencegahan penyeberan virus korona, melalui disiplin protokol kesehatan. Kami menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan agar tidak tertular covid-19,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.