Kapolres Lotim Lakukan Safari Kamtibmas Di Masjid Nuruttaibin Dusun Mampe Desa Wakan

by -2 views

lensainfo.com – Kapolres Lombok Timur, AKBP Tunggul Sinatrio,S.I.K,M.H tiada henti terus melakukan safari kamtibmas dari Masjid ke Masjid di Lotim Dengan bertemu para tokoh-tokoh di masjid yang dikunjunginya.

Hingga saat ini Kapolres Lotim telah mengunjungi dan melakukan safari kamtibmas ke-113 Masjid di Lotim. Sambil memberikan arahan kepada masyarakat di Lotim mengenai betapa pentingnya memelihara kamtibmas tetap kondusif.

” Masjid Nuruttaibin Desa Wakan merupakan yang ke-113 Masjid yang telah dikunjungi dan melakukan shilaturahmi,”kata Kapolres Lotim, AKBP Tunggul Sinatrio kepada jamaah masjid Nurutaibin selesai melaksanakan sholat Jumat, Jumat (7|8).

Pada kesempatan itu Mantan Kapolres Sumbawa ini juga mengingatkan kepada ‎ jamaah agar menjaga jarak sesuai aturan protokol kesehatan. Dengan menggunakan masker,jaga Jarak dan mencuci tangan untuk memutus rantai penyebaran virus covid-19.

” Mari kita bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus corona dengan mentaati protokol kesehatan,” pintanya.

Begitu juga, lanjut Tunggul,pihaknya saat ini sedang melaksanakan program kampung sehat, dimana semua pihaknya memiliki andil untuk ikut bagian dalam kegiatan tersebut.‎

” Potensi desa harus ditonjolkan dalam lomba kampung sehat ini,” tandasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.