Kapolres Lotim Terima Silaturrahmi Dari Wartawan

by -0 views

lensainfo.com  – Sebagai upaya mendukung terwujudnya keamanan dan stabilitas Kamtibmas di Kabupaten Lombok Timur, Polres Lotim menggalang Wartawan dari Forum Jurnalis Lombok Timur, Senin (03/08/20).
Rusli Selaku Ketua FJLT, bersama dengan pengurus , tiba di Mapolres pukul 10.04 Wita.diterima langsung Kapolres Lotim AKBP Tunggul Sinatrio S.I.K., M.H. ditempat kerjanya.

Usai pertemuan yang berlangsung di dalam ruang RUang kerja Kapolres Lotim, Rusli Selaku Ketua FJLT mengatakan, selain bertujuan untuk Silaturrahmi, kami dari FJLT juga membahas masalah apa langkah Kapolres Lotim kedepannya dalam menjaga Stabilitas Kamtibmas di Kabupaten Lombok Timur, lebih dari itu juga, kami siap mendukung setiap kebijakan Kapolres Lotim demi terwujudnya Kamtibmas yang Kondusif di Wilayah Kabupaten Lombok Timur.tutupnya.

Kapolres Lotim melalui Kasubbag Humas berharap, kerjasama serta Dukungan dari rekan – rekan Wartawan sangat kita butuhkan guna mempercepat serta memaksimalkan pelayanan kita kepada masyarakat, tidak hanya dalam hal keamanan,juga dalam bidang sosial dan beberapa bidang lain. Kami harapkan hakl seperti ini terus terbangun. pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.