Kapolsek Suela Lakukan Himbauan Penerapan Protokol Kesehatan Di Res Area Suela

by -1 views

Kapolsek Suela IPDA Rahmadi S.H, Melaksanakan kegiatan monitoring lokasi Res Area Desa Suela, Kecamatan Suela, Kabupaten Lombok Timur, Jumat (14 /08/20 )

Dalam kegiatan ini dilakukan guna mengantisipasi penyebaran Covid – 19 dan mendukung Adaptasi kebiasaan Baru serta mensukseskan Lomba Kampung Sehat pada wilayah Desa Suela Kecamatan Suela Kabupaten Lombok Timur.

Kapolsek Suela melakukan pengontrolan sambil menemui dan bertatap muka dengan warga, dalam kegiatan tersebut Kapolsek Suela berkomunikasi untuk memberikan himbauan serta mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan baru kepada masyarakat yg berada di Res Area lingkungan Kampung Sehat yang ada di Desa Suela, Kecamatan Suela.

Dalam kesempatan tersebut pula, Kapolsek Suela memberikan arahan kepada masyarakat dan warga pendatang yg beristirahat di Halte Res Area yg merupakan daerah Pintu Gerbang keluar masuk warga untuk beristirahat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan kewajiban menggunakan Masker, selalu rajin mencuci tangan dengan menggunakan air yang mengalir ditempat fasilitas Tong air dan sabun yg sudah tersedia serta menjaga jarak pada saat duduk istirahat tidak berdekatan dalam menjaga penularan Virus Covid-19, hal ini dilakukan oleh Kapolsek Suela dalam memperhatikan Adaptasi Kebiasan Baru.

Rahmadi juga menyampaikan himbauan untuk selalu mentaati Protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari agar bisa beradaptasi dengan kebiasaan baru untuk mencegah covid-19.

Kapolres lotim melalui Kasubbag Humas berharap, dengan berbagai upaya pihak Kepolisian dalam rangka memutus rantai Pandemi Covid – 19 dapat dirasakan oleh Masyarakat, lebih lanjut Kasubbag Humas menghimbau kepada Masyarakat untuk tetap mematuhi kebijakan pemerintah terkait dengan penerapan Protokol Kesehatan dalam menjalankan aktifitas sehari – hari. Tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.