Kapolsek Sukamulia Lakukan Sosialisasi Kampung Sehat

by -0 views

lensainfo.co – Kepolisian Resor Lombok Timur Gencar melakukan Sosialisasi Pelaksanaan Lomba Kampung Sehat, tak terkecuali yang dilakukan oleh Kapolsek Sukamulia AKP Muhammad Taisir ,bersama anggota melaksanakan kegiatan kunjungan dan silaturahmi kepada sejumlah masyarakat yang melakukan pembuatan batu bata merah di Dusun Gubuk Timuk Desa Sukamluia Kecamatan Sukamulia, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat(NTB). Rabu (29/07/2020).

Kunjungan tersebut untuk memastikan kesiapan masyarakat dalam upaya untuk ikut mempertahankan ketahanan pangan ditengah pandemic Covid-19 dan sekaligus kegiatan tersebut digunakan untuk mensosilisasikan Program Kampung Sehat dan mengajak masyarakat untuk taat pada protocol kesehatan dan Nurut Tatanan Baru.

Kapolres Lotim melalui Kasubbag Humas berharap, dengan adanya berbagai kegiatan dari Pihak Kepolisian Resor Lombok Timur, Antara Masyarakat dengan pihak Kepolisian memiliki Hubungan yang baik serta, dapat membantu tugas – tugas kepolisian dengan harapan , wilayah Hukum Kabupaten Lombok Timur tetap Kondusif. pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.