“Operasi Patuh Gatarin 2020” Kali ini Polres Lotim Lakukan Razia Di Jalur Menuju Pusuk

by -0 views

lensainfo.com – Satuan Lalulintas Polres Lombok Timur menggelar Oprasi Patuh, di Suela jalur menuju Pusuk Sembalun, Minggu, (02/08/20).

Masyarakat yang mau berwisata ke Pusuk Sembalun harus melengkapi surat kendaraan, Hlem SNI dan jangan lupa harus memakai masker guna antisipasi penyebaran virus Corona.

Saat berjalannya Razia, ada hal unik yang terjadi, biasanya ketika ada Razia, Masyarakat Kaget dan Panik, lain dengan kali ini, ada salah satu Pengendara yang hendak berwisata ke Pusuk Sembalun, berboncengan dengan rekan di belakang tidak memakai helm, ketika di stop oleh Polwan yang saat ini menjabat sebagai Kanit Regiden Polres Lombok Timur dan hendak memberikan himbauan kepada cewek tersebut, dikarenakan rekannya di belakang nya tidak memakai helm, malah mengajak Polwan tersebut Selfie.

KepalaSatuan Lalulintas Polres Lombok Timur AKP. Imam Malady, S.I.K saat di konfirmasi menjelaskan bahwa setiap masyarakat yang mau berwisata ke Pusuk Sembalun, supaya melengkapi surat kendaraanya, memakai Helm SNI dan jangan lupa memakai masker.

“Beberapa hari ini sudah berjalan Operasi Patuh Gatarin 2020, ada Ratusan motor yang kami tilang, dan Puluhan motor yang memakai resing BRONK alias Resing yang berisik kami berikan sanksi juga, dan diminta untuk mengganti dengan Knalpot Aslinya, Resingnya kami bawa ke Polres, untuk dimusnahkan,” ujarnya.

Dikatakannya, Lebih uniknya lagi, hari minggu pagi pada saat kami melakukan Razia di Suela, ada pelajar yang mau berwisata ke Pusuk Sembalun bersama rekan, pada saat di berikan himbauan dan akan diberikan sanksi malah mengajak Anggota selfie.

“Itu kami anggap pelajar tersebut senang dan puas terhadap pelayanan yang kami berikan,” ujar Imam sambil tersenyum.

Ia menghimbau kepada masyarakat melengkapi surat kendaraan pada saat keluar berkendara, dan jangan lupa memakai helm SNI dan memakai masker.

Senada Dengan Himbauan Kasat Lantas, Kapolres Lotim melalui Kasubbag Humas berharap, agar seluruh Lapisan mematuhi rambu-rambu dan aturan lalulintas lainnya hal tersebut harus tetap dilaksanakan demi keselamatan bersama.pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.