Polairud Polres Lotim Lakukan Sosialisasi Dan Himbauan Penggunaan Masker Kepada Para Nelayan

by -0 views

lensa info.com – Sat Polair Polres Lotim tak henti-hentinya melakukan pendekatan kepada masyarakat Nelayan Kabupaten Lombok Timur yang merupakan wilayah binannya dan selalu memberikan pelayanan kepolisian yang maksimal kepada masyarakat. Kali ini melaksanakan Silaturahmi dengan masyarakat, Sat Polair Polres Lombok Timur tinjau, TPI Pelabuhan Perikanan Labuan Lombok dan memberikan himbauan Para Nelayan selalu menggunakan masker. Selasa, (04/08/2020).
Kasat POLAIR Polres Lombok Timur Iptu Halidi menjelaskan kita bersama Kaurbinops dan anggota, melaksanakan patroli dan memberikan himbauan terhadap para nelayan dan ABK Kapal tentang Pentingnya akan menjaga diri dari penularan COVID-19 dengan cara mengikuti protokol kesehatan dan mentaati anjuran pemerintah yaitu mengikuti ADAPTASI KEBIASAAN BARU sebagai solusi dalam pencegahan dengan cara tetap menggunakan masker, selalu mencuci tangan dan menjaga jarak apabila di tempat keramaian.”Ujar IPTU HALIDI
“Terkait dengan adaptasi kebiasaan baru, agar selalu menggunakan masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan serta selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif,” Jelasnya.
Selain itu Sat Polair juga selalu menghimbau para nelayan tentang penerapan pola hidup sehat dan selalu mengajak nelayan untuk bekerja sama dengan polisi dalam menciptakan kondisi yang aman dan kondusif di pesisir pantai bersama dengan Kepala Wilayah setempat Badan Keamanan Desa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.