Polsek Peringgabaya Lakukan Razia Miras

by -0 views

lensainfo.com – Berbagai cara telah dilakukan pihak Kepolisian dalam hal memelihara keamanan, serta ketertiban ditengah – tengah Masyarakat, seperti yang duilakukan Anggota Polsek Pringgebaya kali ini, yang melakukan razia miras di BTN Pringgebaya Permai Kampung Muhajirin,Desa Pringgebaya,Kamis (6|8) sekitar pukul 06.00 wita. Dengan berhasil menyita sebanyak puluhan botol miras di rumah warga berinisial AS (46), warga Pringgebaya.
Sementara untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya pelaku dibawa ke Polsek Pringgebaya, guna proses hukum dan pengembangan penyelidikan lebih lanjut.
Kapolres Lotim melalui Kapolsek Pringgebaya, AKP Totok Suharyanto saat dikonfirmasi membenarkan adanya warga yang diamankan dalam operasi razia miras yang dilakukan.Karena ditemukan barang bukti puluhan miras tradisional.
” Barang bukti diamankan puluhan botol miras,” tegasnya.
Ia menjelaskan berhasilnya operasi miras tersebut tidak terlepas dari informasi yang diterima dari masyarakat,karena keberadaan jual miras sering meresahkan masyarakat. Sehingga petugas langsung menindaklanjutinya dengan melakukan turun operasi.
Dengan menemukan barang bukti miras di rumah warga,sedangkan dari pengakuan pelaku kalau miras diperoleh dari salah seorang warga Lingsar Lobar melalui telpon.Kemudian diantarkan begitu memesan dengan harga Rp 9000 perbotol,sedangkan pelaku menjual dengan harga Rp 11.000 perbotol ke pengecer.
” Warga yang menjual dan tempat memesan miras ikut diamankan dengan barang bukti,sedangkan dalam kasus ini pelaku diancam tipiring,”tandasnya

Kapolres Lotim melalui Kasubbag Humas mengghimbau kepada seluruh Lapisan Masyarakat untuk menjauhi barang haram yang namanya Miras, apapun jenisnya, tegas Jaharudi, lebih lanjut Kasubbag Humas menghimbau kepaa seluruh lapisan Masyarakat untuk segera melaporkan jika ada ataupun mengetahui peredaran miras.tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.