Dalam HUT TNI Ke 75 Dan HUT Lantas Ke 65 Polres Lotim Dan Kodin 1615 Rayakan Bersama

by -1 views

lensainfo.com – Kepolisian Resor Lombok Timur dan Kodim 1615 Lotim kompak bersama merayakan HUT TNI ke-75 dan Lalu Lintas ke-65. Dengan diawali kegiatan senam bersama dan pelapasan balon yang bertempat di halaman Makodim 1615 Lotim, Sabtu (19|9).

Hadir dalam kegiatan itu Kapolres Lotim, AKBP Tunggul Sinatrio, S.I.K, M.H, Dandim 1615 Lotim, Letkol.Inf.Agus Prihanto Donny, para perwira, bintara, ibu Bhayangkari dan persit kartika canda kirana.

Kapolres Lotim, AKBP Tunggul Sinatrio dalam sambutannya mengatakan kegiatan yang kita lakukan hari ini dalam rangka memperingati HUT TNI tepatnya pada 5 Oktober.Termasuk juga dalam rangka HUT Lalu lintas.‎
” TNI dan Polri harus tetap semangat karena kita merupakan garda terdepan untuk pembangunan khususnya Kabupaten Lombok Timur dan tetap solid menciptakan kamtibmas yang baik,” tegasnya.

Ditempat yang sama Dandim 1615 Lotim,Letkol.Inf.Agus Prihanto Donny mengatakan sangat ‎bergembira bersama-sama dengan penuh semangat namun tetap jaga faktor keamanan, serta tetap kedepankan protokol kesehatan.

” Kami ucapkan Dirgahayu TNI Ke – 75 dan Lantas Ke – 65, dengan sinergi untuk bangsa ini, kita berikan karya terbaik untuk bangsa dan keluarga kita tercinta,” kata Dandim.
Kapolres Lombok Timur melalui Kasubbag Humas berharap, Kedepannya TNI – Polri Makin jaya dan makin dicintai Masyarakat. Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.