Pasangan Cabup Dan Cawabup NADI-JODA Gelorakan Deklarasi PILBUP Damai Yang Patuh Protocol Kesehatan.

by -3 views

Lensainfo.com – Kepolisian Resor Lombok Utara menggelar Deklarasi Kepatuhan Protokol Kesehatan dan Pilkada Damai di Lapangan Tioq Tataq Tunaq Kecamatan Tanjung KLU, Kamis, 10 September 2020.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah. SH, Dandim 1606/Lobar di wakili Pasi Inteldim Mayor Inf. Jalal Saleh, Wakil Bupati KLU H.Sarifudin SH.M.H, PLT Sekda KLU Drs R. Nurjati, Ketua KPU KLU Juraidin. SH.M.H, Ketua Bawaslu KLU Adi Purmanto S.E, Perwakilan Kajari Mataram di wakili kasipidsus I Wyn Suriawan, Ketua MUI KLU TGH. Abdul Karim Abdul Gafur, Ketua FKUB Dr. Muksin Efendi, Paket Nadi NAZMUL-SUARDI, Paket Joda Akbar DJOHAN-DANID, Pimpinan Parpol partai pengusul masing masing paslon, Ketua Tim pemenangan masing masing paslon, Ketua PHDI KLU I Nengah Sariana, Ketua Majelis Budhayana Metawadi, Ketua PGI KLU Pdt. Lalu Pauzen, PJU Polres KLU, Kapolsek dan Danramil se KLU.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah S.H. dalam sambutannya mengharapkan, melalui kegiatan tersebut pihak Pasangan Calon Bupati maupun Wakil Bupati dapat meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam hal ini adalah partisipan dari masing-masing paslon terhadap protokol kesehatan.

“Saat ini kita masih dihadapkan dengan pandemi covid-19, Dan itu mengharuskan kita semua untuk menjalankan protokol kesehatan. Sehingga, upaya pendisiplinan terus kita tingkatkan,” kata Feri.

Kemudian, dalam rangka menghadapi Pilbup 2020, Ia berharap seluruh tahapannya dapat berlangsung lancer, damai dan sejuk.
“Dengan dukungan semua elemen, kita berharap masyarakat ataupun pendukung masing-masing calon dapat mengawal semua tahapan Pilbup ini demi terwujudkan Pilbup KLU 2020 yang aman damai tanpa dibayangi hoax dan propaganda,” tegasnya.

Sementara itu, ia juga menyampaikan, bahwa deklarasi tersebut adalah wujud komitmen bersama masing-masing paslon dan perwakilan parpol yang hadir bersama seluruh unsur menandatangani serta membacakan naskah deklarasi sebagai langkah awal terciptanya Pilbup 2020 Damai dan Patuh Protocol kesehatan.

“dalam acara ini mereka berkomitmen menyukseskan Pilbup KLU 2020 diselenggarakan secara aman damai dan sejuk yang mengedepankan protocol kesehatan” Tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.