Secara Serentak Polres Lombok Timur Beserta Jajaran Dan Instansi Terkait Bagikan 50.000 Masker

by -1 views

lensainfo.com – Dalam rangka penerapan Adaptasi kebiasaan baru untuk mendukung percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan Ekonomi Nasional, Polres Lotim beserta jajaran dan Instansi terkait seperti Pemda, TNI, Kejaksaan, Pengadilan, Sat Pol PP, Dishub, Tokoh Agama, Tokh Masyarakat, Tokoh Adat, para Media, Influecher dan unsure terkait lainnya  melaksanakan operasi Yustisi dengan cara melakukan pembagian Masker Secara Serentak Kepada Masyarakat Kabupaten Lombok Timur di 21 Kecamatan sejumlah 50.000 Masker, Kamis (10/09/20) pada Pukul 10.00 Wita.

Kegiatan pembagian Masker secara serentak dihadiri oleh Dir Polair Polda NTB Kombes Pol K.S Ritonga,S.I.K., Kapolres Lotim AKBP Tunggul Sinatrio, S.I.K,M.H., Dandim 1615 Lotim Letkol Inf Agus Prihanto Donny, S.Sos, Sekda Lotim Drs. H.M. Juwaini Taofik, M.Ap, Waka Polres Lotim Kompol Kiki Firmansyah S.I.K., M.H, Kabag Ops Kompol Eko Mulyadi S.H,,Kasat Pol PP Lotim  Bq. Farida Apriani, S.Sos, Staf Intel Kejari Lotim  L. Agus, S.H, Kapolsek Selong Iptu Gede Astawa beserta Anggotan TNI-Polri, DInas Perhubungan dan Sat Pol PP Lotim.

Pembagian Masker secara serentak sejumlah 50.000 Masker, terdiri dari 5.000 Masker dibagikan di Kecamatan Selong (Bergabung dengan Forkominda, Forkopimca, Toga, Tomas, Todat, Awak Media, Influencher, dan unsur lainnya yang ada di Kecamatan Selong),bertempat di berempat di sepanjang jalan TGH. Zainuddin Abdul Madjid depan BRI Cabang Selong, Kecamatan Selong Kabupaten Lombok Timur, untuk 20 Kecamatan yang lain masing – masing membagikan 2250 Masker, dilaksanakan oleh Polsek setempat,Forkopimca, Toga, Tomas, Todat, Awak media, Influecher dan unsur  lainnya di kecamatannya masing – masing

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul Sinatrio S.I.K., M.H., menerangkan bahwa pihaknya membagikan Masker kepada Masyarakat sejumlah 50.000 Masker. “ Duapuluh Polsek jajaran Masing – masing membagikan Masker sejumlah 2.250 sementara Polsek Selong dengan Polres Lotim bergabung dan membagikan 5.000 Masker sehingga jumlah Masker yang dibagikan pada hari ini sejumlah 50.000 Masker.tegasnya.

Masing – masing Polsek membagikan Masker di empat Lokasi yang berbeda dengan harapan pembagian kepada masyarakat bisa merata dan tidak tertumpu di satu titik saja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.