Bhabinkamtibmas Desa Gunung Rajak Lakukan Himbauan Kepada Warga Terkait Penerapan Protokol Kesehatan

by -0 views

lensainfo.com – Bhabinkamtibmas Desa Gunung Rajak Bripka Bambang S. tak henti-hentinya melakukan pendekatan kepada masyarakat Desa Gunung Rajak Kecamatan Sakra Barat Kabupaten Lombok Timur yang merupakan wilayah binannya dan selalu memberikan pelayanan kepolisian yang maksimal kepada masyarakat.

Bhabinkamtibmas menjalin silaturahmi dengan warga binaannya di Pangkalan Ojek Montong Beter dan mengajak yang untuk bersama-sama menerapkan adaptasi kebiasaan baru dalam memutus penyebaran covid19 yakni dengan melaksanakan Protokol Kesehatan dengan cara tetap menggunakan masker, rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan terapkan social distance. Sabtu (10/10/20).

Selain itu Bhabinkamtibmas juga selalu mengajak Masyarakat untuk bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan kondisi yang aman dan kondusif, menjaga lingkungan tetap bersih dan sehat dan selalu berkordinasi dengan Kepala Wilayah setempat apabila terjadi suatu permasalahan, Jangan main Hakim sendiri.

Kapolsek Sakra Barat Ipda Saiful Hadi, S.Sos. saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan “Tiga Pilar Kamtibmas tingkat desa juga selalu bersinergi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, baik dalam bidang social, ekonomi, keamanan dan pelayanan kesehatan, keamanan selama masa pandemic sampai dengan masa adapatasi kebiasaan baru ini.”Jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.