Kapolsek Masbagik, Silaturrahmi Ke Mui Guna Kondusifitas Di Lotim

by -3 views

lensainfo.com – Kapolsek Masbagik AKP Zainuddin Basri . pada hari Kamis (15/10) berkunjung ke Dusun Bilasundung Desa Paokmotong Kecamatan Masbagik , Kabupaten Lombok Timur.

Kunjungannya ke Dusun Bilasundung itu dalam rangka Silaturrahmi dengan tokoh Agama sekaligus Tokoh Masyarakat yakni Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Lombok Timur Saudara TGH. Ishaq Abdul Gani, LC. untuk bersama sama memerangi pandemi covid 19 serta mengajak untuk tetap menjaga dan memelihara keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Masbagik dan Lombok Timur.

Disana Zainuddin menyampaikan, permohonan maaf apabila kedatangannya tersebut sudah merepotkan, karena kedatangan beliau tidak lain hanya untuk bersilaturahmi.
“Kedatangan saya kesini hanya untuk Silaturahmi ke Tokoh Agama dalam rangka menjalin kerjasama dan bersama-sama menciptakan Situasi Kamtibmas agar tetap Kondusif dalam Tahapan Pilkada Serentak serta jangan cepat percaya dengan berita Hoax yang dapat memecah persatuan dan kesatuan Masyarakat sekaligus Kerjasama utk membantu Pihak Pemerintah dalam memberikan himbauan kepada Jama’ah dan Masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan dgn cara 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan) guna memutus Rantai Penyebaran Virus Corona, Covid-19 untuk menuju Adaptasi Kebiasan Baru, New Normal Life.

AKP Zainuddin Basri mengatakan “akan terus menjalin hubungan baik dan silaturahmi dengan berbagai pihak untuk mengajak Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda dalam menghadapi Pilkada Serentah di Masa pandemi covid 19 serta untuk menjaga kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Masbagik dan Lombok Timur.”Ujar Kapolsek Masbagik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.