Kasat Intelkam Polres Lobar Berganti, Kapolres Lobar Pimpin Sertijab

by -6 views

lensainfo.com – Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus S. Wibowo, S.I.K., pimpin acara serah terima jabatan Kepala Satuan (Kasat) Intelkam Polres Lombok Barat, Selasa. (20/10)

Kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Intelkam Tersebut bertempat di Aula Patriatama Mapolres Lombok Barat yang dihadiri secara terbatas oleh Pejabat Polres Lobar beserta Jajaran Kapolsek dan Personil Polres Lombok Barat.

Dalam amanatnya Kapolres Lombok Barat menyampaikan bahwa serah terima jabatan dalam suatu organisasi merupakan hal yang biasa dilaksanakan karena ini merupakan salah satu proses organisasi dalam upaya memberikan kesempatan pada anggota untuk mengembangkan karir sekaligus untuk memberikan penyegaran bagi pelaksana tugas pimpinan maupun operasional .

“Sertijab adalah hal yang biasa ditubuh Polri, untuk itu kepada pejabat baru di Sertijab agar segera menyesuaikan diri,” ungkapnya.

Pejabat yang di Sertijab yakni Iptu I Nyoman Agus Sugiarta Wiswa, S.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Panit Subdit 4 Ditintelkam Polda NTB menjadi Kasat Intelkam Polres Lombok Barat menggantikan AKP I Dewa Gede Meiriawan, S.I.K., yang dimutasi ke Dit Intelkam Polda NTB.
Kapolres menambahkan, dalam proses penyesuaian pejabat baru mampu memperlihatkan lebih tauladan kepada para anggotanya dan dapat memimpin dengan baik apa yang akan menjadi tugas yang diemban.

“Kepada pejabat baru, berikanlah tuntunan dan arahan yang baik kepada anggotanya sebagai bentuk tanggung jawab dalam mengemban tugas kedepan,” lanjutnya.

Sementara bagi pejabat yang akan meninggalkan Polres Lombok Barat agar pengalaman bertugas di Polres Lombok Barat dapat diterapkan ditempat yang baru. Sedangkan yang buruk agar dibuang jauh-jauh.

Kapolres memberikan apresiasi setinggi-tingginya diberikan kepada AKP Dewa Gede Meiriawan yang telah menoreh prestasi dan perjuangan yang telah diperlihatkan selama menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Lombok Barat.

“Banyak hal torehan prestasi, pengorbanan, perjuangan yang sudah diperlihatkan oleh Pak Dewa selama menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Lombok Barat kami ucapkan terima kasih atas hal ini,” tuturnya.

Melanjutkan amanatnya, Kapolres Lobar berharap kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan untuk pelaksanaan tugas selanjutnya menjadi Kasat Intelkam Polres Lombok Barat dan dilanjutkan dengan pemberian cinderamata oleh Kapolres Lobar kepada Pejabat lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.