Melalui Program Puma, Kapolres Lotim Kembali Salurkan Bantuan Untuk Pembangunan Masjid

by -0 views

lensainfo.com – Bertempat di masjid Hidayatul Muslimin Desa Gapuk Kecamatan Suralaga Kabupaten Kabupaten Lombok Timur, melalui program Sat Lantas Polres Lombok Timur Berbagi PUMA (Pengayom Utama Masyarakat), Kapolres Lotim AKBP Tunggul Sinatrio, S.I.K. M.H, Salurkan sumbangan untuk pembangunan masjid, Jum’at ( 9/10) Pukul 13.20 wita.
Dalam pelaksanaan pemberian sumbangan tersebut turut Hadir, Kasat Lantas Polres lotim, AKP I Putu Gede Caka Pratyaksa Ratsuko,S.I.K., Kapolsek Suralaga IPDA Nikolas Osman, Camat Suralaga,Kades Setempat dan Bhabinkamtibmas desa Suralaga dan beberapa Tokoh Agama yang ada di Desa Suralaga.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lotim menyampaikan Allhamdulillah kami dari Resort LombokTtimur sedang membuat program untuk menggelontorkan bantuan kepada Masjid yang sedang di bangun, Ini adalah Masjid ke Tiga dalam bulan ini, kedepan insa allah program ini akan terus di lanjutkan setiap minggu.jelasnya.

Tujuan bantuan ini agar masyarakat termotipasi agar tidak meminta-meminta di pinggir jalan yang dapat menyebabkan kemacetan dan dapat membahayakan diri sendri. Selain itu juga semoga dengan adanya kegiatan ini para pengusaha dan Investor terbuka hatinya untuk menyisihkan sebagian dari rejeki untuk pembangunan masjid-masjid khusunya d wilayah lombok timur.pungkasnya.

Kasubbag Humas Iptu Lalu Jaharudin berharap dengan adanya Program PUMA Polres Lotim, Masyarakat dapat merasakan manfaatnya serta dapat meringankan Masyarakat dalam melakukan Pembangunan.tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.