Polsek Masbagik Kembali Lakukan Operasi Yustisi, Puluhan Warga Terjarin

by -3 views

lensainfo.com – Kepolisian Sektor Masbagik Polres Lombok Timur bersama TNI/Koramil dan Staf Kecamatan Masbagik Anggota kembali menggelar Razia Makser, sebagai langkah untuk mengingatkan masyarakat agar selalu rutin menggunakan masker demi mencegah penyebaran Covid-19. Sesuai dengan Protokol Kesehatan dan Inpres Nomor 6 Tahun 2020 serta penerapan Perda Nomor 7 tahun 2020.

Kegiatan Razia yang dilakukan di Jalan utama depan Mapolsek Masbagik Kecamatan Masbagik dipimpin Wakapolsek Masbagik Iptu I Wayan Darmawan, Danramil Masbagik dan Camat Masbagik bersama Anggota Polsek Masbagik dan Anggota Koramil Masbagik serta staf kecamatan Masbagik. Sabtu (10/10/2020)
Kapolsek Masbagik memberikan keterangan pada saat ditemukan di ruang kerjanya kegiatan ini merupakan upaya Kepolisian untuk mengingatkan kepada Masyarakat khususnya Pengendara atau Masyarakat pemakai jalan, dan sekaligus mensosialisasikan Inpres No.6 Thn 2020 tentang penegakan hukum dan peningkatan disiplin masyarakat dalam mencegah penularan virus covid 19 dan Perda nomor 7 tahun 2020 tentang penerapan sanksi.”Jelasnya.

Sehubungan dengan hal tersebut Wakapolsek Masbagik, Danramil Masbagik serta Camat Masbagik dan anggota bersama melaksanakan giat razia Masker dan protokol covid-19 secara Humanis dengan sasaran masyarakat yang melintas di Jalan jurusan Mataram – Labuhan Lombok dan Masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan berupa penggunaan masker.

Zainuddin Basri mengatakan,Dalam Razia terjaring pelanggar sebanyak 50 orang dan diberikan sangsi Teguran Teguran lisan sebanyak 13 orang, Teguran tertulis 28 orang, Sangsi Sosial sebanyak 9 orang. ( melaksanakan menyapu / bersih bersih di sekitar areal Polsek Masbagik Kec. Masbagik, Kab. Lotim).dan diharapkan kepada Masyarakat untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan covid 19 “Paparnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.