Polsek Peringgabaya Cokok Pelaku Pencurian

by -2 views

lensainfo.com – pada hari Selasa tgl 13 Oktober 2020, Sekitar Pukul 11.30 Wita Piket Reskrim dan Anggota polsek pringgabaya , telah melakukan penyitaan barang bukti dan penangkapan pelaku Pencurian dengan pembertan TKP di Rumah Rusni yang beralamatkan di Dusun Otak Desa, Desa Pringgabaya Kecamatan Pringgabaya, Kab. Lotim yang Terjadi pada hari Senin tanggal 12 oktober 2020 sekitar jam 03.10 wita.

Setelah dilakukan Intriogasi Pelaku Berinisial SN Alias Suhar, Laki-laki, 39 Thn, swasta, Alamat Dusun otak desa, Desa Pringgabaya Kec. Pringgabaya, Kab. Lotim

Adapun Kronologis kejadiannya; Pada hari Senin tgl 12 Oktober 2020 sekitar pkl 03.10 wita, pada saat Pelaku melintas di depan rumah korban di Dusun Otak Desa, Desa pringgabaya, pada saat melintas pelaku melihat pintu samping rumah korban terbuka,selanjutnya pelaku masuk kedalam rumah dan berhasil mengambil barang berupa Satu unit televisi dan dua buah HP milik korban. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp.4.600.000.

Berawal dari di adanya informasi bahwa Sdra Gazali telah menerima gadai Televisi dan Hand Phone, pada hari Selasa tgl 13 Oktober 2020, Sekitar Pukul 11.30 Wita .Selanjutnya Piket reskrim Dan Anggota Intelkan Polsek pringgabaya di pimpin kanit IK.IPDA Gusti Ngurah Rai.Mencari dan menemui Sdra Gazali di rumahnya selanjutnya di temukan barang bukti di duga hasil kejahatan berupa pesawat Televisi dan Hand Phone
Berdasarkan pengakuan Sdra Gazali bahwa barang tersebut berasal dari saudara Safarudin, sehingga anggota yg di pimpin Kanit IK IPDA I Gusti Ngurah Rai mendatangi rumah SN setelah di tanya mengakui bahwa barang tersebut pelaku mengakui telah melakukan Pencurian di Rumah sdri RUSNI di Dusun Otak Desa, Desa Pringgabaya Kec. Pringgabaya, Kab. Lotim. Selanjutnya pelaku di bawa ke Polsek Pringgabaya utk pengembangan dan proses lebih lanjut.

Barang Bukti berhasil di amankan berupa antara lain; 1 buah Televisi merk Polytron 32 inci, 1 buah Hp merk OPPO A5S Warna niru dan . 1 buah HP Merk NOKIA 150 warna hitam.

Kini Pelaku menggadaikan 1 buah HP merk OPPO beserta 1 unit televisi kepada Gazali sebesar Rp. 1.500.000. Sementara 1 buah Hp merk NOKIA 150 di jual kepda sdr Lukman Hakim dengan harga Rp. 50.000.

Saat ini Pelaku dan Barang Bukti di amankan di Polsek Pringgabaya guna pengembangan dan Proses hukum lebih lanjut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.