Satuan Reserse Kriminal Polres Lotim Kini Tengah Dalami Motif Kematian Amak Cuman “Wrga Diharap Tetap Tenang”

by -0 views

lensainfo.com – Sontak Warga Dusun Selimur, Desa Kesik, Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur digegerkan dengan penemuan, diketahui mayat tersebut bernama Amak Camun kakek 70 tahun, warga Dusun Lelong Desa Kesik kecamatan Masbagik tanpa menggunakan pakaian di dekat Kali Lelengkok Rabu (14/10) sekitar pukul 10.00 WITA.

Kasus penemuan mayat ini langsung dilaporkan ke Polsek Masbagik dan kasusnya kini dalam penyelidikan motif meninggalnya korban.

Kapolsek Masbagik, AKP Zainuddin Basri saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan terkait penemuan mayat di wilayah Desa Kesik.

Adanya laporan warga tersebut, pihaknya langsung turun ke TKP dan melakukan olah TKP Bersama dengan Tim Identifikasi Polres Lotim

“Kasusnya sedang dalam penyelidikan,” ucapnya.

Kasus penemuan mayat itu pertama kali ditemukan salah seorang warga, yang saat itu akan pergi buang hajat. Tiba-tiba saksi dikejutkan adanya mayat terlentang dengan muka tertutup kain.

Lantaran saksi tak berani mendekati mayat korban, saksi langsung menginformasikan kepada warga setempat, kalau dirinya melihat ada mayat di pinggir kali termasuk melaporkan penemuan mayat ini ke polsek.

“Warga yang dapat laporan mereka beramai ramai datangi TKP. termasuk anggota Polsek dan Inafis Polres Lotim,” katanya.

Kasubbag Humas menerangkan, sebelum korban ditemukan sudah tak bernyawa, korban sempat ngopi bareng warga, hanya saja saat ditawarkan sarapan korban menolak. Tak berapa lama, korban pamit dengan alasan pergi cuci pakaian.

“Korban ditemukan meninggal dunia sejak beberapa jam bertemu dengan warga,” Kasubbag Humas.
Lalu Jahaerudin juga mengaku pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap motif tewasnya korban, beberapa saksi telah diminta keterangan.

Saat ditemukan, di tubuh korban ditemukan luka robek di alis sebelah kanan, serta usus ke luar dari perut sebelah kanan.

“Kita masih dalami motif meninggal korban,” tegasnya
Lebih lanjut Kasubbag Humas menghimbau kepada seluruh Masyara agar tetap Tenang, Saat Ini Satuan Reserse Kriminal Polres Lotim tengah Dalami Kasus ini, jangan ada Masyarakat yang melakukan Tindakan yang berseifat Kontra Produktif karena hal tersebut hanya akan menimbulkan permasalahan baru.tegasnya.
Jika ada perkembangan terkait dengan pengngkapan kasus ini kami akan segera Informasikan.pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.