Tokoh Agama Yang Ada Di Lotim Siap Dukung Tugas Pokok Polri Dan Kebijakan Pemerintah

by -0 views

lensainfo.com – Bertempat di Ruang Ngopi Bareng, Kapolres Lotim AKBP Tunggul Sinatrio, S.I.K.,M.H. bertemu dengan para Tokoh Agama, Selasa (21/10/20) pukul 08.50 wita.

Pertemuan Kapolres Lotim kali ini didampingi oleh Waka Polres Lotim, Kasat Binmas, Kapolsek Masbagik, Kapolsek Labuhan Haji dan Kapolsek Suralaga.

Dalam dalam diskusi dengan Tokoh Agama, Kapolres Lotim meminta dukungan untuk selalu mendukung program pemerintah selama ini dan menyampaikan kepada para santri dan santriwati agar dalam menyingkapi berita-berita yang ada di medsos dengan bijak dan jangan mudah terprovokasi apalagi terhasut untuk diajak demo anarkis yang justru akan merugikan diri sendiri dan keluarga

Menanggapi hal demikian itu Mulyadi yang merupakan tokoh agama / pimpinan cabang NW Sukamulia menyampaikan; Kami akan mendukung penuh dan salut atas program yang Bapak Kapolres serta jajaran lakukan, kami juga secara konsisten akan terus menyampaikan kepada jamaah serta santri dan santriwati disetiap pengajian dan majelis taklim agar selalu patuh kepada pemimpin yang dalam hal ini pemerintah, jangan sampai maksud baik menjadi buruk gara-gara tidak memahami status dan kebenaran masalah yang disampaikan

Sebelum menutup penyampaiannya Kapolres Lombok Timur Menyampaikan Akan ada tindakan tegas kepada curanmor dan depkolektor yang bertindak semena-mena kepada masyarakat khusunya terkait kredit macet dan jika ada masyarakat yang pernah mengalaminya silahkan melaporkan kepada kepolisian untuk di proses sesuai hukum yang berlaku.tegasnya.

Kapolres Lotim melalui Kasubbag Humas Iptu Lalu Jaharudin menyampaikan, kami harapkan kepada seluruh lapisan Masyarakat khususnya yang ada di Kapupaten Lombok Timur untuk tetap berhati – hati dan waspada akan adanya beberapa informasi Hoax yang sewaktu watu bisa merebak, menyikapi hal demikian itu kami harapkan kepada seluruh Masyarakat untuk memastikan terlebih dahulu kebenarannya, sebelum disebarkan. Ingat Saring Sebelum Sharing. Pungkas Kasubbag Humas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.