Gelar Press Release, Sat Reskrim Polres Lotara Borong Sebelas Kasus.

by -0 views

Lensainfo.com –Pengungkapan beberapa kasus yang berhasil diungkap Tim Puma Kepolisisan Resort Lombok Utara lima bulan terakhir di tahun 2020.

Beberapa kasus tersebut diantaranya Pencurian Sepeda Motor yang dilakukan oleh seorang yang berinisial Z alias DIN yang berasal dari Dusun Tibu Tangkok Desa Jineng Kec. Wanasaba Kab. Lombok Timur.

Kasus tersebut terjadi dirumah Rumah sdra FAHRIM yang beralamatkan di Dusun Lokok Rangan, Desa Kayangan, Kec. Kayangan, Kab. Lombok Utara.

Kasus Kedua juga terkait Pencurian Sepeda Motor yang dilakukan oleh pelaku yang berinisial Z alias DIN yang berasal dari Dusun Tibu Tangkok Desa Jineng Kecamatan Wanasaba Kabupaten Lombok Timur. Kebun Jagung Dusun Lokok rangan, Desa Kayangan, Kec.Kayangan, Kab. Lombok Utara.

Kasus Ketiga terkait Pencurian Hp yang terjadi di Apotek Waringin Dsn.Muara Putat, Ds.pemenang Timur, Kec.Pemenang, Kab.Lombok Utara yang dilakukan oleh seorang berinisial AK yang berasal dari Dusun Kekeri Timur Desa Kekeri Kecamatan Gunung Sari Kabupaten Lombok Barat.

Kasus Keempat yaitu Pencurian dengan perampasan yang dilakukan oleh pelaku dengan inisial MS alamat Dusun Tanak Song Lauk Deaa Jenggala Kec. Tanjung Kab. Lombok Utara yang dilakukan di Di SDN 1 Genggelang, Dusun Kerta Raharja, Desa Genggelang, Kec. Gangga, Kab. Lombok Utara.

Kasus Kelima yaitu kasus Pencurian Toko yang dilakukan oleh seorang dengan Inisial (ES) yang berasal dari Dusun Karang Bedil Desa Gondang Kecamatan Gangga Kabupaten Lombok Utara. tepatnya di Toko Coral Beach Rt.07 Dsn. Gili Trawangan,Ds. Gili Indah, Kec. Pemenang Kab Lombok Utara.

Kasus Keenam yaitu Kasus Pencurian oleh seorang dengan inisial WS berasal dari Dusun Montong Gedeng Desa Gumantar Kec. Kayangan Kab. Lombok Utara yang dilakukan di Rumah korban atas nama SAHNIP di Dsn. Timur Tengah, Ds. Dangiang, kec. Kayangan, Kab. Lombok Utara.

Kasus Ketujuh yaitu Kasus Pencabulan Terhadap Anak oleh seorang pelaku berinisial ME alamat Dusun Lokok Reban Desa Mumbul Sari Kec. Bayan Kab. Lombok Utara yang dilakukan di Teras rumah sdri MISTRANEP di Dusun Lokok Mumbul, Desa Mumbul Sari, Kec. Bayan, Kab. Lombok Utara.

Kasus kedelapan terkait Kasus Ancaman Menggunakan Media Sosial yang dilakukan oleh pelaku berinisial TR alias M alamat DusunLeong Barat Desa Tegal Maja Ke. Tanjung Kab. Lombok Utara Di akun facebook “Bankk Mizi” milik dari terlapor.

Kasus Kesembilan terkait Kasus penyalahgunaan pengangkutan dan niaga bahan bakar jenis solar bersubsidi pemerintah yang dilakukan oleh tiga orang pelaku yang berinisial R , G dan M.

Kasus Kesepuluh yaitu Kasus Pencurian Sepeda Motor yang dilakukan oleh pelaku yang berinisial RN dan ZP. Kejadian ini terjadi di Rumah korban atas nama SAHNIP di Dsn. Timur Tengah, Ds. Dangiang, kec. Kayangan, Kab. Lombok Utara.

Kasus Kesebelas yaitu Kasus Pencurian Sepeda Motor yang dilakukan seorang berinisial MS di Dsn. Dangiang Barat, Ds. Dangiang, Kec. Kayangan KLU.

Seluruh Kasus tersebut berhasil diungkap oleh Tim Kepolisian Resort Lombok Utara. Hal ini tidak terlepas dari kerja keras dan dedikasi semua Tim Kepolisian Resort Lombok Utara yang terlibat dalam pengungkapan seluruh Kasus tersebut demi terciptanya keamanan didaerah Kabupaten Lombok Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.