Kapolres Lotara berikan bantuan SIM gratis untuk jurnalis KLU

by -3 views

Lensainfo.com –Permudah Layanan SIM, Mobil SIM Polres Lombok Utara Keliling Sampai Ke Pelosok

Global Hukum Indonesia, Lombok Utara – Mobil layanan SIM keliling Satlantas Polres Lombok Utara berkeliling menyambangi warga yang berada di pelosok. Mobil layanan SIM keliling merupakan salah satu bentuk perhatian besar kepada masyarakat Kabupaten Lombok Utara dalam pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM). Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Lombok Utara terus menerapkan pelayanan yang humanis.(12/11/2020).

Kapolres Lombok Utara
AKBP Feri Jaya Satriansyah S.H., melalui Kepala Urusan Pembinaan Operasi (KBO) Lantas Polres Lombok Utara IPDA Bambang Tedy mengatakan, kehadiran mobil SIM keliling ini untuk memudahkan masyarakat yang tinggal jauh dari Kota Kabupaten Lombok Utara sehingga perpanjangan masa aktif SIM-nya bisa dilakukan di pelosok tanpa harus datang ke Mapolres Lombok Utara.

“Pelaksanaan pelayanan SIM keliling ini sebagai bentuk pelayanan Prima dari Polres Lombok Utara melalui Satlantas kepada masyarakat. Kami akan terus optimalkan. Kami ingin mempermudah masyarakat untuk memiliki bukti legalitas yang sah atas penggunaan kendaraan bermotor, Beber Kepala Urusan Pembinaan Operasi (KBO) Lantas Polres Lombok Utara IPDA Bambang Tedy.(ms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.