Kapolsek Peringgabaya Lakukan Silaturrahmi Ke Tokoh Masyarakat, Guna Situasi Kamtibmas

by -2 views

lensainfo.com – Kapolsek pringgabaya Akp Totok Suharyanto, SH melaksanakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat selalu anggota BPD pringgabaya dalam rangka bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif, dan dengan situasi dan kondisi sekarang ini tentang Pandemi Virus corona (Covid 19) yang cukup membuat masyarakat takut dan panik akibat dari pada penyebaran Virus Corona. Senin (23/11/200).

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, AKP Totok Suharyanto, S.H. menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada Tokoh Masyarakat atas nama. Zarkasyi Hawari di Dusun karang kapitan Desa Pringgabaya, kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur merupakan Tokoh Masyarakat yang cukup berpengaruh di tempatnya.
“Kita bersama sama menjaga situasi tetap kondusif, jadi kita saling mengingatkan juga.”ujar Kapolsek Pringgabaya. Karena peran masyarakat untuk menjaga kamtibmas sangat penting apa lagi bersama TNI – Polri dan Pemerintah Desa dan Kecamatan.

Kapolsek Pringgabaya menyampaikan “Menjaga Kamtibmas sangat perlu jadi mari kita sama sama menciptakan Desa Pringgabaya Kecamatan Pringgabaya dan Lombok Timur yang aman damai tanpa kekerasan, terlebih pada situasi Pandemi virus covid-19 dan dihimbau kepada kita semua untuk menerapkan Prokes.” tutur AKP Totok Suharyanto, S.H.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.