Lakukan Patroli Diatas Kapal, Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar Lakukan Pengawasan Terhdap Protokol Kesehatan

by -0 views

lensainfo.com – Dalam memastikan penerapan Protokol Kesehatan di Area Pelabuhan Lembar, Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar tingkatkan kegiatan patrolinya, Rabu (11/11).

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar Iptu I Made Dharma Y.P,S.T.K.S.I.K., mengungkapkan patroli dengan prioritas disiplin Protokol Kesehatan.

“Disamping melakukan kegiatan-kegiatan rutin untuk mengantisipasi Aksi Premanisme, dan kejahatan lainnya, juga ini merupakan sebagai bentuk pengawasan dan pemantauan terhadap penerapan Protokol Kesehatan di Area Pelabuhan,” ungkapnya.

Sebagai pintu keluar masuk Pulau Lombok bahkan NTB, menurutnya tentunya ini tidak boleh dipandang sebelah mata.

“Sebagai salah satu gerbangnya pulau Lombok bahkan NTB, tentunya tidak ada toleransi dalam penerapan Protokol Kesehatan di Lokasi ini,” imbuhnya.

Kegiatan Patroli dan pengawasan meliputi Area Foodcourt, area parkir, tempat pembelian tiket, ruang tunggu penumpang, hingga patroli diatas kapal.

“Ini juga termasuk para petugas Pelabuhan, hingga masyarakat yang beraktifitas sehingga di Area Pelabuhan merupakan area wajib memamkai masker, Wajib melakukan Cuci tangan, serta untuk tetap menjaga jarak,” ucapnya.

Sedangkan untuk penumpang diatas kapal, yang telah melewati pemeriksaan protocol Kesehatan, dihimbau untuk tetap menggunakan masker dan jaga jarak selama dalam pelayaran.

“Terntunya dibarengi dengan membiasakan pola hidup bersih guna mencegah penyebaran COVID 19,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.