Panen Raya Tanaman Kentang Di PT. Agrindo Berjalan Sesuai Dengan Protokol Kesehatan

by -1 views

tribratanewsntb.polri.go.id – Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul SInatrio S.I.K., M.H, hadiri panen Raya Tanaman Kentang bertempat di Lahan PT. Agrindo Nusantara Dusun Bawak Nao Desa Sajang Kecamatan Sembalun, Rabu ( 18/11/20) Pukul 09.40 wita.
Kegiatan tersebut berjalan sesuai dengan Protokol Kesehatan Covid – 19, Adapun giat panen raya tanaman kentang diikuti oleh kelompok petani tanaman kentang Kecamatan Sembalun

Selain dihasiri para Petani, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh ; Pembina Penyuluh Swadaya pending Dadih Permana, Direktur Utama PT. Petrokimia Gresik Dwi Satriyo Annurogo, Direktur Keuangan Umum PT. Petrokimia Gresik Dwi Ari Purnomo, Direktur Operasi Produksi PT. Petrokimia Gresik Digna Jatinigsih, Dewan Komisaris PT. Petrokimia Gresik Mahmud Nurwindu, Kapolres Lotim AKBP Tunggul Sinatrio, S.I.K, M.H, Kasi pengamat hama dan penyakit Dinas Pertanian dan Perkebunan Kab. Lotim , Seluruh Kelompok petani kentang Kecamatan Sembalun.

Kegiatan tersebut diawali dengan Penyemprotan Phonska Oca untuk tanaman kentang umur 7-35 HST oleh Dirut. PT. Petrokimia gresik bersama tamu undangan, Dirut PT. Petrokimia Gresik bersama tamu undangan tiba di lokasi panen perdana tanaman kentang dan disambut dengan tarian tandang mendet Desa Sembalun Bumbung, Panen perdana yang dilakukan oleh Dirut PT. Petrokimia Gresik bersama tamu undangan dan kelompok petani kentang dilokasi pembuktian uji lahan panen kentang dan diakhiri dengan Do’a.

Jalannya Acara Panen Raya sesuai dengan Protokol Kesehatan Covid – `19 dan lancarnya acara tidak terlepas berkat adanya pengamanan dan pengawasan dari Gabungan Personel Polres Lombok Timur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.