Waka Polres Lotim Pimpin Upacara Pemberian Reword Kepada Satker  Yang Menerapkan Protokol Kesehatan Dalam Pelaksanaan Tugas

by -0 views

lensainfo.com – Selaku Inspektur Upacara Wakapolres Lotim Kompol Kiky Firmansyah Efendi. S.IK, M.H,  Berikan Penghargaan dan Bendera Covid 19 Kepada Peserta Lomba Penerapan Protokol Kesehat dilingkungan Subsatker dan Asrama Polres Lotim.Rabu ( 11/11/20) pukul 08.00 Wita bertempat di Lapangan Apel Polres Lotim.

Kegiatan tersebut diikuti pula oleh Para Kabag, Para Kasat,  Kapolsek Jajaran Polres Lotim,Para Perwira Polres Lotim,  1 Pelton Sat Sabhara, 1 Pelton Sat Lantas, 1 Pelton Gabungan Staf, 1 Peelton Sat Intelkam, 1 Pelton Sat Reskrim dan Sat Resnarkoba Polres Lombok Timur.

Sementara itu Subsatker Pemenang Lomba Penerapan Protokol Kesehatan Covid 19 dianatranya;

Juara I diraih oleh Polsek Pringgabaya , Juara II diraih oleh Polsek Keruak dan Juara III diraih oleh Polsek Sakra Barat

Selain pemberian penghargaan kepada Polsek jajaran terkait penerapan Protokol Kesehatan Waka Polres Lotim juga berikan bendera Covid – 19 kepada  tiga  Subsatker dianatranya;

Sat Polair mendapatkan bendera hitam Dengan Kategori Subsatker terburuk Pertama,Polsek Montong Gading mendapatkan Bendera Merah Dengan Kategori Subsatker Terburuk Dua  dan Polsek Terara mendapatkan Bendera Kuning Dengan Kategori Subsatker terburuk tiga

Selain Itu Waka Polres Lotim juga memberikan penghargaan kepada Personel yan menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19 di lingkungan Asrama dianatranya:

Penghargaan pertama diberikan kepada Bripka Hari Surya P, penghargaan ke dua diberikan kepada  Bripka L. Taupik Dahlan dan penghargaan ke tiga diberiokan kepada  Aipda I Waya Suastama

Tidak hanya itu, Waka Polres Lotim selaku Inspektur Upacara  juga berikan penghargaan kepada  Ketua RT Asrama Polres Lotim atas nama IPTU I Wayan Sudana.

Dalam Apel tersebut Waka Polres Lotim membacakan amanat dari Kapolres Lotim “ Pemebrian penghargaan ini akan terus dilaksanakan secara berkesinambungan oleh Polres Lombok timur sebagai langkah mencegah penularan Covid 19 dilingkungan Polres Lotim”

Rekan-Rekan yang mendapat Penghargaan dapat terus mempertahankan prestasinya dan untuk rekan-rekan yang mendapat Panisemen untuk lebih giat lagi dalam menerapkan Protokol Kesehatan Covid – 19.

Selain Itu Polres Lombok Timur juga berkerjasama Dengan Pemda  Lotim untuk membuat terobosan-torbosan guna mencegah Penularan Covid – 19 diantaranya Lomba Kampung Sehat yang dimenangkan oleh Desa Kembang Kuning Kecamatan Sikur.

Kapolres Lotim melalui Kasubbag Humas mengatakan “ dengan adanya kegiatan ini diharapkan kepada seluruh personel agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid – 19, baik di lingkungan kerja maupun dalam kehidupan sehari- hari, hal ini kita lakukan sebagai upaya pencegahan penularan Covid – 19. Pungkasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.