Berkat Penyekatan Dan Dan Himbauan Kepolisian Resor Lombok Timur Bersama Instansi Terkait, Destinasi Wisata Pantai Labuhan Haji Sepi Pengunjung

by -1 views

lensainfo.com – Dalam pengamanan dan penyekatan di Wilayah Lombok Timur, Anggota Polsek Labuan Haji sejak di back Up Personel Polres Lombok Timur Pukul 05: 00 wita sudah stanbay melakukan penjagaan antisipasi warga dan masyarakat yang pergi ke pantai Labuan Haji .

Beberapa jalur tikus di jaga ketat oleh Gabungan Personel Polres Lotim dan anggota Polsek Labuan Haji, TNI, Pol PP, Dishub, Brimob, Satlantas, BPBD dan pihak Kecamatan setempat.

Pemantauan dilakukan pada akses tempat masuk untuk mengantisipasi masuknya pengunjung, yang tidak bisa memasuki Wisata Pantai ( Jalur Tikus) .

Kapolsek Labuan Haji IPDA Zulkifli menuturkan paska Lebaran Topat penjagaan ketat tetap kami lakukan di tempat Wisata Kecamatan  Labuan Haji,Minggu, 23/05/2021.

“Kita sudah prediksi dari sebelum nya warga sering kali pergi selesai sholat subuh maka nya dari itu pukul 04:00 wita kita tetap satanbay penutupan, dan dilakukan penjagaan oleh personel gabungan pada akses masuk,” ungkapnya.

Karena ini hari ke empat penjagaan dan hari terakhir tidak ada satu orang pun yang lolos dari penjagaan kami, ” Jelasnya.

“Dari hasil pemantaun sampai saat ini masih aman dan sepi ,” Katanya.

Menurutnya, Masyarakat sepertinya telah mengetahui akan penutupan tempat Wisata Sementara Waktu, untuk mencegah terjadinya kerumunan.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasubbag Humas Iptu Lalu Jaharudin Berharap dengan adanya penyekatan dan himbauan – himbauan sebelum adanya penyekatan, Masyarkat memahami kondisi dimasa Pandemi ini, lebih lanjut Iptu Lalu Jaharudin berharap dengan beberapa upaya yang telah dilakukan Penularan Covid – 19 di bumi patuh karya ini dapat segera berakhir. Pungkasnya.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.