Para Lansia Dijemput Untuk Melakukan Vaksinasi

by -0 views

perisainews.com – Dalam rangka percepatan vaksinasi covid19 dosis kedua kepada lansia di Kabupaten Lombok Timur, Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul Sinatrio,S.I.K,M.H telah menyatakan siap membackup dinas kesehatan dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Menindak lanjuti hal tersebut, Kapolsek Montong Gading Iptu Fathul Munir mengerahkan anggotanya dalam pelaksanaan percepatan vaksinasi lansia dosis kedua di Kecamatan Montong Gading yang dilakasanakan hari ini di Kantor Desa Pesanggrahan .Selasa (25/5)

Dengan melibatkan TNI-Polri, Perangkat Desa setempat , Kapus Montong Gading serta tenaga kesehatan, kegiatan vaksinasi di Desa pesanggrahan dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan protokol kesehatan.

“kita dari TNI-Polri bersama intansi terkait juga bekerjasama dalam kegiatan percepatan vaksinasi dosis kedua ini, system jemput bola pada vaksinasi tahap pertama lalu juga masih kami terapkan dalam vaksinasi dosis kedua karena kami anggap cukup efektif mengingat sasaran kita adalah para lanisa” tutur Fathul Munir.

Dirinya juga menambahkan bahwa target sasaran penerima vaksin lansia dosis kedua di desa Pesanggrahan sebanyak 60 orang dan hingga pagi ini sudah mencapai 39 orang dan sisanya masih dilaksanakan sampai dengan target terpenuhi.

“sampai dengan saat ini kegiatan vaksin di desa Pesanggrahan berjalan dengan aman dan lancar, semoga hari ini dapat kami tuntaskan sesuai target sejumlah 60 orang” lanjutnya.

Kapolres Lotim AKBP Tunggul Sinatrio,S.I.K,M.H melalui Kasubaghumas Iptu Lalu Jaharudin berharap bahwa pelaksanaan vaksinasi dosis kedua kepada lansia di Kab Lotim ini harus mencapai target sasaran sabanyak 131% sesuai dengan jumlah sasaran pada tahap pertama sebelumnya yakni tercatat 6381 orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.