Personel KPL Labuhan Lombok Bersama Instansi Terkait Lakukan Pemeriksaan Antigen Kepada Penumpang Dan ABK Kapal Perintis

by -1 views

lensainfo.com – Bertempat di Kapal printis Pelabuhan barang labuan Lombok Kecamatan Pringgabaya telah dilaksanakan pemeriksaan antigen bagi para Penumpang dan ABK Kapal Perintis setelah melaksanakan perjàlanan atau pelayaran dari pulau sailus sulawesi selatan tujuan pelabuhan lombok dan dilakukan pemeriksaan oleh petugas Kepolian didampingi Petugas KKP bersama puskesmas Batu yank. Minggu ( 23/05/21).

Kapolsek KPL Labuhan Lombok melalui Kasubbag Humas Iptu Lalu Jaharudin mengatakan “para penumpang dan ABK kapal Perintis tujuan pulau Sailus Sulawesi selatan yang menyandar hari ini sudah kita lakukan pemeriksaan Anti Gen, Ini Kita lakukan bersama dengan Petugas Dinas Kesehatn dan Instansi terkait untuk mengantisipasi Penularan Pandemi Covid – 19. Terangnya.

Pemeriksaan Anti Gen kepada penumpang dan ABK kapal Perintis tujuan pulau Sailus sulawesi selatan dilakukan pada Pukul 09.00 wita, dari hasil pemeriksaan semua penumpang dan ABK kapal Perintis dinyatakan Negatif

Dari hasil pemeriksaan olèh dinas kesehatàn pelabuhan dàn petugas puskesmas batuyank Penumpàg dàn ABK Kapal ďinyatàkan Negatip Covit -19.

Jumlah Penumpang dan ABK Kapal Perintis yang dilakukan Pemeriksaan Antigen sejumlah 20 orang , 18 Laki – laki dan dua Diantaranya perempuan, pemeriksaan tersebut dihadiri oleh Kapolsek KPL Labuhan Lombok Ipda Sahiman, KKP pelabuhan kayangan. Rauhun, S.K.M dan sejumlah petugas dari Instansi terkait

Pelaksanaan pengàmbilan sampel Swab Antigen dilakukan dengan teliti dan sangat hati hati sesuai dengan penerapan Protokol Kesehatan Covid – 19, dimulai denga n mendatangi kapal printis bersama dinas KKP pelabuhan kayanga dan puskesmas batuyank bersama dengan KRYD( kegiatan rutin yang ditingkatkan) yang akan melànjutkwn perjàlanan menuju pulau sailus sulawesi selatan.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek KPL Labuhan Lombok sebagai Kepala Pos KRYD, (kegiatan kepolisian rutin yang ditingkatkan) menyampaikan kepada para penumpang dan ABK kapal printis agar bersama-sama menjaga mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan instruksi pemerintah, supaya terhindar dari penularan Pandemi Covid – 19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.