Personel Polsek Peringgabaya Lakukan Pengamanan Obyek Wisata Dengan Mengendalikan Pengunjung

by -6 views

lensainfo.com – Personel Polsek Peringgabaya Amankan Obyek wisata pantai pidana yang ada di Desa Gunung Malang Kecamatan Pringgabaya, pengamanan Kali ini dengan Sasaran pengelola obyek wisata, pedagang dan para pengunjung obyek wisata.

Hasil pelaksanaan Ka spk III polsek pringgabaya bersama anggota melaksanakan giat patroli dan Pengamanan ke obyek obyek wisata di wilayah kec. pringgabaya.

Menghimbau kepada pengelola obyek wisata, pedagang dan pengunjung agar tetap mematuhi perotokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 di obyek wisata guna memutus mata rantai penularan virus Corona dengan menerapkan pola 5M.

Menghimbau kepada para penginjung obyek wisata agar tetap berhati hati terhadap barang bawaannya, mengawasi anak anaknya saat mandi di pantai dan memarkir kendaraannya di tempat yang aman dengan di lengkapi konci ganda.Giat selesai dan berjalan dengan Aman dan lancar.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasubbag Humas Iptu Lalu Jaharudin berharap dengan adanya pengamanan yang dilakukan oleh jajaran Polres Lotim, SItuasi Kamtibmas di bumi Patuh Karya ini tetap terjaga. Pungkasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.