Kapolda NTB Nilai Pre Emtif Dan Preventif Approuch Polres Lotim Sangat Bagus

by -46 views

lensainfo.com – Kapolda NTB Irjen. Pol. Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H. mengapresiasi Polres Lombok Timur dalam mengelola Kamtibmas, terbukti dengan adanya hubungan baik antara Para Tokoh Agama, Tokogh Masyarakat bahkan kepada para tokoh pemuda, selain itu Lombok Timur juga juara Satu dalam upaya pencegahan Penularan Covid – 19, Lombok Timur juga mendapatkan juara Satu Dalam Lomba Kampung Sehat, ini perlu dijadikan Contoh. ungkap Kapolda Saat diwawancarai. Jum’at (18/06/21)

Lebih lanjut Kpolda NTB mengatakan Pre Emtif Dan Preventif Approuch nya cukup bagus terlihat dari turunnya angka criminal beberapa waktu ini dan Crime Clearen ( Penyelesain Kasus) juga cukup Tinggi.tungkasnya.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas Iptu Lalu Jaharudin berharap, Kondusifitas di Wilayah hukum POlres Lombok Timur tetap terpelihara dengan baik, sehingga Masyarakat dapat merasakan Kedamaian dan kenyamanan dalam menjalankan Aktifitas sehari – hari terlebih lagi kita semua masih dalam situasi Pandemi Covid – 19.pungkasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.