Peringati HKGB Ke – 69 Bhayangkari Cabang Lotim lakukan Vaksinasi Dan Donor Darah

by -6 views

lensainfo.com – Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang ke-69 sekaligus rangkaian Kegiatan HUT Bhayangkara ke-75, Bhayangkari Polres Lotim melakukan kegiatan vaksinasi dan donor darah yang berlangsung di Gedung Dharma Polres Lotim. Selasa (22/6/21).

Kegiatan tersebut melibatkan Bhayangkari, dan personil Polri Polres Lotim dengan tetap menerapkan standarak protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung.

Kegiatan vaksinasi yang dilakukan Bhayangkari ini adalah salah satu bentuk partisipasi Bhayangkari dalam kegiatan percepatan vaksinasi Covid – 19 di Kabupaten Lombok Timur. Selain itu juga turut serta dalam kegiatan bhakti sosial donor darah dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke-75.

Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Lotim Nyonya Aprilia Agung Asmara yang mewakili Ketua Bhayangkari Cabang Lotim menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi yang dilakukan ini adalah untuk memperingati HKGB yang ke 69 sekaligus mengikuti kegiatan rangkaian HUT Bhayangkara ke-75 di Polres Lotim yaitu donor darah.

“setelah melakukan kordinasi dengan urkes Polres Lotim, Alhamdulillah hari ini dapat dilaksanakan vaksinasi kepada pengurus Bhayangkari” tuturnya.

Sebagai keluarga besar Polri, Bhayangkari juga melakukan vaksinasi bertujuan untuk mendukung program akselerasi program vaksin Nasional berbasis presisi Polri menuju Herd Imunity di Indonesia dalam respons vaksinasi Polri dan percepatan vaksinasi khususnya di Bumi Patuh Karya ini.

Dirinya juga menambahkan bahwa dalam kegiatan vaksinasi hari ini terdapat 35 anggota Bhayangkari yang mendapat vaksin dikarenakan sebagian Bhayangkari yang bekerja telah mendaptakna vaksin di masing-masing tempat berdinas.pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.