Bagi Masker Gratis, Polsek Senggigi Gunakan Cara Simpatik Ingatkan Prokes

by -2 views

Lombok Barat, NTB- Dalam momen hari Raya Idhul Adha, Polsek Senggigi Polres Lombok Barat, Polda NTB, memilih lakukan cara humanis, untuk tetap mengingatkan dan membiasakan menerapkan disiplin Prokes kepada Masyarakat, Selasa (20/7/2021).

 

Kapolsek Senggigi AKP Priyo Suhartono, S.I.K. mengatakan, jajarannya melakukan bakti sosial pembagian masker kepada masyarakat yang pengguna jalan di Jalan Raya Senggigi.

 

“Antisipasi kegiatan Masyarakat yang melakukan ziarah, sehingga selain melakukan pengamanan, juga membagikan masker gratis kepada Masyarakat di depan Makam Keramat Batulayar,” ungkapnya.

 

Menurutnya, dengan car aini diharapkan Masyarakat semakin disiplin dan membiasakan diri untuk tetap mematuhi protocol Kesehatan, terutama saat beraktifitas.

 

“Tentunya untuk mencegah dan mengurangi resiko penyebaran virus Corona (Covid-19), Khususnya di wilayah Kabupaten Lombok Barat dan pada umumnya di seluruh wilayah tanah air,” pungkasnya.

 

Kegiatan Bakti Sosial yang dikemas denganpembagian masker tersebut difokuskan kepada masyarakat pengguna jalan raya yang melintas di jalan serta ziarah makam.

 

“Saat ini kami mendistribusikan sebanyak 225 masker gratis kepada pengguna jalan raya Senggigi, dan ini akan tetap lakukan secara berkelanjutan,” imbuhnya.

 

Diharapkan, melalui kegiatan sosial seperti ini, kehadiran Kepolisian ditengah masyarakat semakin dapat dirasakan, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, ditengah situasi dan kondisi  penyebaran wabah Covid-19 saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.