Ini Pesan Kabid Humas Saat Melaksanakan Silaturrahmi Dengan Awak Media Di Lotim

by -1 views

lensainfo.com – Untuk  meningkatkan hubungan dan kemitraan antara Polri dan Insan Pers, Kabid Humas Polda NTB, Kombespol. Artanto, SIK, M.Si  didampingi  Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul Sinatrio SIK, MH  menggelar kegiatan silaturrahmi dengan para awak media  di wilayah Hukum Polres Lotim tepatnya di Lesehan Rirana yang bertempat di kelurahan Majidi Kecamatan Selon, Senin (05/07) pukul 12.45 wita.

Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol. Artanto,  dalam kesempatan tersebut  mengatakan, Polri dan Pers diibaratkan seperti mata uang yang memiliki dua sisi yang antara sisi satu dengan sisi yang lainnya tidak dapat dipisahkan  merupakan , karena kekuatan Polri  juga sangat didukung media massa  yang memberikan informasi berkaitan pelaksanaan tugas-tugas polri.

Ia mengakui  peranan Pers dapat menunjang keberhasilan setiap jajaran institusi termasuk polri. Karena pers  salah satunya mampu meminimalisir penyebaran isu negatif seperti berita bohong atau Hoax.

Senada dengan Kabid Humas, dalam kesempatan tersebut Kapolres Lotim mengungkapkan, “Berkat peranan rekan-rekan Pers lah sehingga dapat menunjang keberhasilan Polri dalam mengungkap setiap persoalan gangguan kammtibmas termasuk isu-isu lainnya”. ungkapnya.

lebih lanjut Kapolres Lotim mengungkapkan Rekan – rekan Pers di Lotim ini memiliki hubungan yang baik denga Polres Lotim, beberapa pemberitaan yang diterbitkan juga mampui menggiring opini Positif ditengah – tengah Masyarakat sehingga, kondusifitas di wilayah hukum Polres Lotim tetap terjaga. ” lagi sekali kami ucapkan terimakasih banyak kepada rekan – rekan Pers.pungkasnya.

Disisi lain, Artanto, juga  mengevaluasi kinerja  Humas di Mapolres Lotim , menurutnya Humas Polres Lotim sudah cukup bagus, baik dalam pemberitaan maupun penyebaran konten konten kreatif yang dirasa cukup ampuh dalam menjaga kondusifitas di Bumi Patuh Karya ini.terannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.