Malam Ini Patroli Skala Besar Dilakukan Polsek Sembalun Sambuil Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

by -2 views

lensainfo.com – Polsek Sembalun bersama Koramil 10 Sembalun melaksanakan giat Patroli Skala Besar dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas sekaligus penyaluran bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat desa Sembalun. Jumat (23/7/21)

Sebelumnya, telah dilakukan apel kesiapan bersama Polres Lotim secara virtual melalui zoom meeting  yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lotim AKBP Tunggul Sinatrio,S.I.K,M.H dan menjelaskan bahwa kegiatan Patroli Skala Besar ini merupakan intruksi langsung Kapolri Jendral Pol Drs Listyo Sigit Prabowo, M.Si kepada seluruh jajaran se-Indonesia.

“setelah apel kesiapan, pengecekan peronil  dan kendaraan dinas, dilanjutkan dengan patroli skala besar sekaligus pemberian bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan di masing-masing wilayah, ini merupakan intruksi Kapolri” jelas Kapolres Lotim kepada seluruh personil dan jajaran dalam apel kesiapan.

Menindaklanjuti hal tersebut, Kapolsek Sembalun AKP Lalu Panca Warsa, SH bersama anggota gabungan Koramil dan Polsek Sembalun melakukan kegiatan patroli di wilayah hukum Kecamatan Sembalun guna menciptakan situasi kamtibmas.

Selain itu tim patroli juga melakukan himbauan –himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang masih beraktifitas di luar rumah untuk segera pulang beristirahat demi keamanan bersama dan selalu menghimbau penerapan protokol kesehatan.

Kapolsek Sembalun menjelaskan bahwa untuk kegiatan bansos juga akan diberikan kepada masyarakat yang berdampak akibat PPKM berskala mikro level 4 imbangan Atas nama  Ibu Ela di Desa Sembalun Timba Gading Kecamata Sembalun Kbupaten Lombok Timur.

“seperti yang telah di sampaikan oleh Bapak Kapolri melalui Kapolres Lotim, bahwa kegiatan patroli dan pemberian bansos ini akan tetap dilaksanakan ke depan, sehingga tekhnisnya nanti untuk sasaran bansos akan kami berikan secara bergiliran” terang AKP Panca.

Dirinya menambahkan bahwa kegiatan patroli skala besar dan pemberian bansos ini berjalan dengan aman dan lancar dengan harapan terciptanya situasi kamtibmas dan membantu masyarakat yang terdampak selama PPKM Mikro Level.4 Imbangan khususnya di Kabupaten Lombok Timur.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.