Melalui Operasi Yustisi 500 Masker Dibagikan Polsek Sembalun Bersama Satgas Covid – 19

by -0 views

lensainfo.com – Personel Polsek Sembalun bersama satuan gugus tugas Covid-19 kecamatan Sembalun turun ke jalan untuk membagikan masker kepada pengendara dan warga yang tidak memakai masker saat beraktivitas di luar rumah. Bagi-bagi masker ini di laksanakan di tiga lokasi pada hari jum”at, sekira pukul 09.00 WITA.

Aparat gabungan ini terbagi menjadi tiga tim yang di tempatkan di masing titik, seperti di Jalan Raya Depan Rest Area Desa Sembalun, Jalan Raya Depan Pasar Desa Sembalun  Lawang, Jalan Raya Depan Kantor Desa Sembalun Bumbung.

Kegiatan ini melibatkan personel polsek Sembalun, yang di pimpin langsung Kapolsek Sembalun, AKP Lalu Panca Warsa, SH bersama beberapa anggota jaga dan danposramil 10 dengan beberapa anggota, pak camat Sembalun bersama beberapa staf.

Dalam aksi pembagian masker ini, aparat gabungan berhasil membagikan 500 helai masker kepada pengendara dan warga yang di jumpai tidak memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.

Setiap warga maupun pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas tidak memakai masker akan di berhentikan oleh petugas untuk di berikan masker sambil di nasehatkan untuk selalu memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.

Warga juga di minta untuk mematuhi dan menjalankan berbagai program pemerintah dalam melawan penyebaran virus Covid-19 agar situasi Pandemi ini cepat berlalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.