Personil Polres Lotim Laksanakan Olahraga Rutin Sebagai Upaya Menjaga Kebugaran Tubuh DItengah Pandemi Covid – 19

by -6 views

lensainfo.co – Personil Polres Lombok Timur pagi ini melaksanakan olahraga rutin yang dilakukan setiap 1 kali seminggu di hari sabtu pagi setelah pelaksanaan apel pagi. Sabtu (24/7/21)

Olahraga rutin kali ini dilaksanakan di lapangan Mapolres Lotim dengan melakukan gerakan –gerakan peregangan otot dan persendian dengan di pandu oleh Aipda Jaelani yang merupakan salah satu anggota Polres Lotim dan menguasai tekhnik bela diri Polri.

Wakapolres Lotim Kompol Agung Asmara, S.I.K., M.I.K, yag pagi itu juga selaku pimpinan apel pagi personil turut serta dan pelaksanaan olahraga rutin dan menyampaikan bahwa saat ini olahraga juga harus tetap dilaksanakan guna menjaga kondisi tubuh tetap stabil.

“mengingat musim sekarang ini sedang mudahnya penyebaran virus, oleh sebab itu saya mengingatkan anggota untuk selalu meluangkan waktu melakukan olahraga meskipun sekedar bergerak sedikit asalkan dapat mengeluarkan keringat” tutur Kompol Agung.

“selain itu olahraga juga dapat menjaga stamina dan kondisi tubuh tetap sehat dan bugar, apalagi tugas kita ke depan masih banyak sehingga perlu menjaga stamina juga” imbuhnya.

Setelah kegiatan peregangan dan penguatan yang dilaksanakan personil, terlihat Wakapolres juga mengajak anggota untuk berjalan-jalan atau sekedar lari-lari kecil di sekitar Mako. Tentunya dirinya telah menghimbau untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan, “tetap perhatikan jarak satu sama lain, jangan sampai berkerumun” lanjutnya.

Setelah rangkaian kegiatan olahraga selesai personil yang melaksanakan olahraga telah di sediakan makanan ringan sebagai penambah nutrisi personil dengan harapan seluruh personil Polres Lombok Timur tetap diberikan kesehatan sehingga dapat melaksanakan tugas kepolisian dengan baik ke depannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.