Polres Lotim Akan Mengadakan Tablig Akbar Secara Virtual Dua Kali Dalam Seminggu

by -30 views

lensainfo.com – Ditengah Pandemi Covid – 19 Kapolres Lombok Timur akan mengadakan Tablig Akbar secara Virtual, hari ini Jum’at Tanggal 9 Juli 2021 pukul 16.15 wita, seluruh toko Agama yang ada di Kabupaten Lombok Timur hadir untuk membahas rencana atau trobosan Kreatif yang akan dicetuskan Kapolres Lombok Timur dalam waktu dekat terkait dengan Tablig Akbar secara Virtual.

Selain Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul Sinatrio SIK, MH, turut hadir Sekda Lotim, Kemenag Kabupaten Lombok Timur, Ketua DMI dan Para Tokoh Agama yang ada di Kabupaten Lombok Timur

Saat kondisi Covid-19 seperti ini membuat Polres Lombok Timur mengambil inisiatif untuk tetap menyebarkan manfaat dengan menggelar tabligh akbar menggunakan mode daring/virtual. Tabligh akbar ini digelar dengan tujuan Untuk mensi’arkan kebaikan, menyampaikan Program – program pemerintah terkait dengan penanggulangan Pandemi Covid – 19 dan beberapa Informasi penting lainnya “Program ini dimaksudkan agar masyarakat teredukasi dengan baik dan sebagai upaya dalam memelihara situasi Kamtibmas di Bumi Patuh Karya.

Para Tokoh Agama yang ada di Lotim menyambut baik adanya rencana Tablig Akbar secara Virtual,Perakilan Dari DMI Kecamatan Sukamulia menyampaikan Kegiatan ini sangat bagus sekali, ini merupakan Trobosan yang cerdas.terangnya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul Sinatrio SIK,MH, menyampaiakn; Tabligh akbar daring dilaksanakan sebagai upaya edukasi dan pencerdasan kepada masyarakat ditengah kondisi Covid-19 yang belum usai sampai dengan saat ini.

“Inisiasi ini kami cetuskan dengan upaya agar mampu tetap memberi manfaat kepada masyarakat dan mengoptimalkan media daring dengan tetap mengadakan syiar Islami. Semoga dengan ini masyarakat luas bisa tetap mendapatkan ilmu,” ujarnya.

Rencananya kami akan menyelenggarakan kegiatan ini Dua kali dalam seminggu aitu di malam Selasa dan Malam Jum’at dan dilaksanakan usai Sholat Isya.tutupnya.

Kapolres Lotim melalui Kasi Humas Iptu Lalu Jaharudin mengatakan, Semoga dengan Trobosan Kreatif yang diinisiasikan oleh Kapolres Lotim ini dapat emberikan Manfaat kepada Masyarakat, sehingga Kabupaten Lombok Timur tetap kondusif dan menjadi Kbupaten yang Religi dalam Bingkai Kebinekaan.tutupnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.