Alumni Akpol 94 di NTB Sasar Bansos Ke Panti Asuhan Tuna Netra

by -3 views

Mataram, NTB – Alumni Akpol angkatan 94, melaksanakan kegiatan Bakti sosial di di Yayasan SLB- AYPTN mataram Jl. Peternakan No. 101 Selagas Matara.

Dalam kegiatan tersebut, Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto dan Kombes Budi Sumekto S. I. K, mewakili akpol angkatan 94 di NTB.

Kedatangan Alumni Akpol 94 ini, disambut hangat oleh ketua Yayasan SLB- AYPTN mataram Fatoni. Samd, Rabu (25/08/2021)

“Terimakasih kepada Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto dan Kombes Budi Sumekto S. I. K, yang mewakili akpol angkatan 94,” Fatoni mengatakan.

Dimana, disela-sela kesibukan di Kepolisian, berkesempatan berkunjung ke yayasan dan bahkan membawa rezeki buat anak-anak panti.

“Bersama pengurus dan anak-anak Yayasan,  mendoakan semoga Tuhan yang Maha kuasa membalas kebaikan Akpol angkatan 94 sehingga semuanya berhasil dan sukses selalu dalam berkarier,” harapnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda NTB manyampaikan terimakasih kepada ketua Yayasan Pak Fatoni, pengurus dan anak-anak panti, yang telah menerima dengan baik kegiatan ini.

“Terimakasih kepada Ketua Yayasan, Pengurus dan adik-adik tunanetra menerima kedatangan kami ke Yayasan, dengan maksud berbagi dengan adik-adik di Yayasan ini,” ucapnya.

Kabid Humas berharap apa yang diberikan ini dapat bermanfaat dan diterima dengan senang hati, dan mengucapkan terimakasih atas segala doa yang dipanjatkan.

“Ucapan terimakasi kami, atas Doa untuk rekan-rekan akpol angkatan 94, agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, dalam pengabdian kepada masyarakat Bangsa dan Negara,” imbuhnya.

Selesai sambutan dilanjutkan dengan pemberian voucher belanja kepada para siswa SLB Tuna Netra yang berisikan voucher untuk belanja di salah satu Retail Modern yang ada di Mataram dan juga dibagikan kepada para guru dan staf yayasan.

Selain penyampaian kepada Yayasan tersebut diatas juga telah dibagikan bansos  total jumlah 1000 voucher dan 500 paket lainnya

Selain Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S.I.K, M. S.iK dan Kombes Pol Budi Sumekto SIK, hadir juga para staf Yayasan dan serta para murid SLB- AYPTN Mataram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.